Menyikapi perkembangan berbagai kasus yang ditangani oleh GM-SSSI&BBI, maka sangat dibutuhkan koordinasi untuk mengetahui dan mengukur sejauh mana setiap kasus dan permasalahan yang sedang ditangani dapat berhasil maksimal. Pemikiran inilah yang mendasari dilaksanakannya pertemuan informal yang mengundang pihak-pihak terkait.

Pertemuan dilaksanakan hari ini Senin (26/09) di Rumah Kopi Wak Noer di Jl. Uskup Agung Medan, yang dihadiri oleh Saut Simanjuntak, SH (Penasehat GM-SSSI&BBI), Pandapotan Simanjuntak, SH, Marely Simanjuntak, SH, Rudyard Simanjuntak, Poltak Simanjuntak, Halomoan Simanjuntak dan Herlen Simanjuntak.

Pertemuan Informal di Rumah Kopi Wak Noer

Dalam pertemuan ini, disepakati agar dalam pelaksanaan advokasi dan pelayanan sosial, selain dikomunikasikan lewat Website Simanjuntak, juga melalui pertemuan informal agar semua pihak dapat mengetahui perkembangan dan secara tepat memposisikan diri masing-masing sesuai dengan kapasitas dan kapabilitasnya.

Selain penanganan kasus, juga dibicarakan pelayanan sosial yang dilakukan terhadap Dorlan br. Simanjuntak, agar penggalangan dana bantuan pengobatan dan perawatannnya diteruskan sesuai dengan kebutuhan. Pada kesempatan ini, Herlen Simanjuntak menyerahkan dana yang terkumpul untuk dimasukkan ke dalam kas bantuan, sebelum diserahkan kepada keluarga Dorlan.

Poltak Simanjuntak melaporkan bahwa hingga hari pelaksanaan pertemuan, dana yang sudah terkumpul sebesar Rp. 16.143.000,- dan sudah di salurkan Tahap I dan Tahap II, sebesar Rp. 5.500.000,-.

Mari kita satukan semua potensi yang ada, demi kemaslahatan warga Simanjuntak!