Oleh : Jannus Togu Simanjuntak (Sitombuk 14)

Setiap hari saya beli sari roti rasa srikaya harga @ Rp. 9.000,- di Indomaret untuk saya makan dan ditemani secangkir teh panas tawar, yang saya makan di toko, setelah saya makan dan minum rasanya nikmat dan lezat, sejenak saya teringat dan terbayang akan “ITOKU DORLAN” yang sakit dan terbaring tanpa daya menahan, melawan sakit penyakit yang dideritanya.

Tanpa saya sadari air mata saya menetes setetes demi setetes, dan saya terbayang lagi “SEANDAINYA SAJA ADA ITO DORLAN DI SISI SAYA MAKA SAYA AKAN MENYUAPINYA”. Namun, karena WAKTU DAN TEMPAT YANG TIDAK MEMUNGKINKAN, maka saya putuskan “SAYA AKAN MENYUAPI ITOKU DORLAN SETIAP HARI DENGAN ROTI SARI RASA SRIKAYA YANG SAYA KONVERSIKAN DENGAN DONASI SETIAP HARI “SEPULUH RIBU RUPIAH “.

Untuk saudara-saudari ku yang bisa ketemu ITOKU DORLAN, TOLONG SAMPAIKAN SALAM MANISKU DAN BISIKKAN KETELINGANYA : ‘DANG ADONG NASO TARPATUPA DEBATA’

Serikat persaudaraan, berdirilah teguh!
Sempurnakan persatuan di dalam Tuhanmu.
Bersama-sama majulah, dikuatkan iman,
berdamai bersejahtera dengan pengasihan.

Serikatmu tetap teguh di atas alasan,
yaitu satu Tuhanmu dan satulah iman.
Dan satu juga baptisan dan Bapa satulah.
yang olehmu sekalian dipuji, disembah.

Dan masing-masing kamu pun dib’ri anugerah,
supaya kamu bertekun dan rajin bekerja.
Hendaklah hatimu rendah tahu: Tuhanmu berpesan:
jemaat menurut firman-Nya berkasih-kasihan.


Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu. Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera: Satu Tubuh, dan Satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada Satu Pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu.

Satu Tuhan, Satu Iman, Satu Baptisan, Satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua. Tetapi kepada kita masing-masing telah dianugerahkan kasih karunia menurut ukuran pemberian Kristus. (Efesus 4:2-7 )

 

 

Kirimkan bantuan anda ke nomor Rekening dibawah ini dan mohon setiap transfer di konfirmasi melalui No telp yang dibawah ini agar semuanya bisa tersalurkan. Mauliate

BCA 
No Rek. 349 108 1862
Cabang: Iskandar Muda Medan
a/n  POLTAK SIMANJUNTAK
Konfirmasi ke: 081361175358

BNI
No. Rek.  002 226 577 70
BNI USU Medan
a/n  POLTAK SIMANJUNTAK
Konfirmasi ke: 0813 611 75358

MANDIRI
No. Rek. 107 000 56889 00
Cab. Sutomo – Pematangsiantar
a/n  SUPRATMAN SIMANJUNTAK
Konfirmasi ke: 0811 236 393

DAFTAR PENYUMBANG BIAYA PENGOBATAN DORLAN br SIMANJUNTAK

[table id=10 /]