PERNYATAAN SIKAP
PARSADAAN SIMANJUNTAK SITOLU SADA INA DAN BORU (PSSSI&B) JAKARTA RAYA DSK
TENTANG
RENCANA PENYELENGGARAAN MUBES PSSSI&B SE-INDONESIA
2-3 SEPTEMBER 2011 DI MEDAN


Pengurus Harian Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dan Boru (PSSSI&B) Jakarta Raya dan Sekitarnya, telah mengadakan Pertemuan dengan Pengurus PSSSI&B, Dewan Penasehat Pusat, Pengurus Wilayah PSSSI&B se Jakarta Raya dsk (8 Wilayah), Natua-tua Simanjuntak Sitolu Sada Ina dan Boru (daftar hadir dan tandatangan terlampir-Lampiran I), pada hari Mingu, tanggal 07 Agustus 2011 bertempat di Lapo Ondihon, Jakarta.

Pada pertemuan telah diputuskan bahwa PSSSI&B Jakarta Raya dsk perlu mengeluarkan Pernyataan Sikap tentang Rencana penyelenggaraan Mubes PSSSI&B se Indonesia yang akan diadakan pada tanggal 2-3 September di Medan.

  1. Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dan Boru (PSSSI&B) Jakarta Raya dan Sekitarnya meminta kepada Panitia Pelaksana Mubes PSSSI&B se Indonesia agar penyelenggaraan Mubes pada tanggal 2-3 September 2011 di Medan di TUNDA, sebab:

    a. Keikutsertaan Ir. Bona Simanjuntak, Ketua Umum PSSSI&B Jakarta Raya dsk, di Panitia Pelaksana Mubes PSSSI&B se Indonesia, bukan atasnama/mandat dari PSSSI&B Jakarta Raya dsk;

    b. Rencana Mubes tidak sesuai dengan prosedur, tidak melibatkan semua Pengurus PSSSI&B se Indonesia, termasuk PSSSI&B Jakarta Raya dsk.

    c. Rencana Mubes telah menunjukkan gejala perpecahan dikalangan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dan Boru;

  2. PSSSI&B Jakarta Raya dsk meminta kepada :

    a. Panitia Pelaksana Mubes PSSSI&B se Indonesia,

    b. Pihak-pihak yang terlibat di dalam rencana Mubes PSSSI&B se Indonesia, terutama dari Jakarta;

    agar jangan melibatkan atau membawa-bawa nama PSSSI&B Jakarta Raya dsk baik didalam mengambil Keputusan maupun didalam dokumen dokumen Panitia Mubes PSSSI&B se Indonesia.

  3. Apabila Rencana Mubes tetap dilanjutkan oleh panitia Mubes tanggal 2-3 September yang di Medan, sekalipun telah diminta ditunda, PSSSI&B Jakarta Raya dsk tidak ikut bertanggungjawab terhadap akibat yang timbul.
  4. Kepada Pengurus PSSSI&B di seluruh Indonesia, Tokoh tokoh Simanjuntak Sitolu Sada Ina dan Boru dimanapun berada PSSSI&B Jakarta Raya dsk menghimbau: agar “MENGUTAMAKAN PERSATUAN DAN MENCEGAH PERPECAHAN”; “MANAT MARDONGAN TUBU” didalam menyikapi rencana Mubes.

Demikianlah Pernyataan Sikap ini dibuat untuk diperhatikan dan dimaklumi apa adanya.

Jakarta: Minggu, 07 Agustus 2011

DAFTAR HADIR PERTEMUAN DAN YANG MEMBERIKAN TANDA TANGAN

[table id=9 /]