JuntakNews (Medan),

Putri remaja dari pasangan FEH Simanjuntak dengan Ratna Sukaningrum warga Kota Medan Propinsi Sumatera Utara, Bonita Simanjuntak siswi kelas 3 SMA Kalam Kudus Medan ini memiliki talenta di bidang tarik suara.

Sebagai bagian dari keluarga besar Simanjuntak Sitolu Sada Ina dohot Boru na (PSSSI&B), Bonita ketika diminta tampil di depan warga Simanjuntak saat Pesta Bona Taon 2010 yang lalu, tampil memukau dengan ciri suara yang khas.

bukti dari kepiawaiannya di bidang tarik suara, Bonita berhasil meraih prestasi di berbagai even seperti Best of the best Palladium Singing Star (2010), Juara di Yamaha Idol, Juara di Honda Idol dan menjadi duta  K2 sebagai peraih Best of the best Karaoke K2.

Menurutnya, bakat yang dimilikinya berasal dari ibu kandungnya Ratna Sakaningrum yang pernah meraih predikat Bintang Radio-TV se-Jawa Tengah.

Tidak berhenti meraih prestasi di tingkat lokal, Bonita dengan dukungan kedua orangtuanya masuk ke ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang ditayangkan di Trans TV. Ternyata talent Bonita mendapat penilaian baik dari tim juri, terbukti mampu lolos ke semi final, dan babak final.

Selain talent, dukungan kita pun ikut mempengaruhi. Ayo dukung Borjun dengan cara mengetik IMB (spasi) Bonita, kirim ke 9910. Kirim mulai hari ini dan sebanyak-banyaknya…!