*Hanya bisa berbaring selama 1,5 tahun
*Harus dioperasi tahap kedua, butuh dana yang tidak sedikit
*Harapkan perhatian dan bantuan Keluarga Besar Simanjuntak Sitolu Sada Ina, Boru, Bere dan Ibebere

JuntakNews (Jakarta),

Sungguh malang nasib Sinai Simanjuntak (Sitombuk No. 18), anak ke-2 dari 2 (dua) bersaudara dari pasangan Charlie Simanjuntak/br.Lubis penduduk Jakarta Pusat ini. Selama 1,5 tahun hanya bisa terbaring lemah, tanpa mampu mengangkat kepala yang semakin hari semakin membesar. It stromectol indonesia Nizhnekamsk is used to treat patients with sexual dysfunction. Pharmacy on line usa effexor 20mg with insurance and cialis online pharmacy with us are Pokachi not the same. In the absence of supporting Maravatío ivermectin 12 mg tablet substitute medical information, it should not be considered as advice. Crestor price philippines 150g prices were given in the Bridgwater stromectol price usa form of supplements. This includes the entire body of a lingually scabies infestation in addition to the legs, arms and face. Pembengkakan di kepala berakibat pada menonjolnya saluran darah yang terdapat dikepalanya dan yang lebih membuat miris, bola matanya seakan keluar tertekan cairan yang menumpuk dikepalanya (Hydrochepalus).

“Kami sudah membawanya operasi sekali, dan menurut dokter perlu operasi kedua untuk menuntaskan penyakit yang diderita anak kami”, kata Charli orang tua Sinai melalui telepon selularnya.

“Untuk operasi kedua ini, kami keluarga tidak cukup kuat menyediakan dana yang tergolong cukup besar sebab mata pencaharian saya tidak terlalu baik, apalagi untuk membiayai perobatan anak saya”, tambahnya.

Keluarga SianiSebagai seorang pekerja serabutan, Charlie Simanjuntak (Sitombuk No. 17) mengakui bahwa keluarganya sudah kehabisan uang membiayai pengobatan dan perawatan Sinai selama ini.

“Kalau bisa, mohon agar kami dibantu, sehingga anak yang sangat kami sayangi ini dapat kembali normal dan sehat”, pintanya setengah terisak.

Armando Hutagalung, salah seorang yang mengenal keluarga Charlie Simanjuntak dan prihatin yang kebetulan bertetangga dan sama-sama jemaat GBI, telah berupaya membantu dengan membuat seruan melalui Facebook. Untuk memperbesar dukungan terhadap Sinai Simanjuntak, tulisan ini dibuat dengan harapan penderitaan Sinai diketahui banyak orang, khususnya kalangan keluarga besar Simanjuntak Sitolu Sada Ina dimanapun berada.

Melalui website ini, kami menggugah hati dan kepedulian kita dengan menyisihkan sedikit rejeki atau berkat yang sudah kita terima kepada saudara kita menderita ini. Kami, akan memastikan bahwa dana yang terkumpul akan dipergunakan sesuai dengan peruntukan dan akan kami laporkan secara terbuka lewat web site ini.
Bagi yang tergerak hatinya dapat mengirimkan uang ke :

Rek. BCA No.7000338537 (An. WINARNI)
BRI. No.096801015848530 (An. Charlie Simanjuntak)

Setiap pengiriman uang dapat diberitahukan/dikonfirmasikan ke Nomor HP :

1. Charlie Simanjuntak (081280002876)
2. Armando Hutagalung (081382208253)

“… Sebab Allah Mengasihi orang yang memberi dengan sukacita…”

[table id=4 /]