Horas di hita saluhutna…
Mohon maaf bila tulisan saya ini hangat untuk diperbincangkan.
Hanya karena tergelitik sedikit dari sedikit dengar-dengar di kampanye BALON ketua naposobulung Simanjuntak Sitolu Sada Ina se Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pagi tadi [Senin, 26/01/2009] kebetulan saya ada tugas di daerah glodok, liputan sembahyang di klenteng bersama beberapa teman dari sebuah perusahaan konstruksi dan alat berat terbesar di indonesia. Hal ini mengakibatkan saya datang terlambat di pertemuan yang diadakan di gedung Golkar Cikini. Terlambat sekali malahan :p , maaf yah… 😀

Sewaktu saya datang, sedang ada yang mengutarakan tentang tersendatnya kegiatan naposobulung simanjuntak sitolu sada ina se Jakarta Raya dan sekitarnya. Ungkapan itu di katakan oleh Tulang / Lae Bobby. [kalau salah mohon saya dikoreksi] dan tetap bersemangat untuk tetap menjalankan roda perkumpulan dan tetap bergelora untuk “papunguhon” naposo bulung simanjuntak sitolu sada ina se Jakarta Raya dan sekitarnya.

Singkat cerita, yang ingin saya utarakan, MAUNYA APA SIH??

MAUNYA APA SIH ini saya lontarkan untuk kita semua yang membaca tulisan saya ini dan sangat diharapkan untuk naposobulung / generasi muda simanjuntak sitolu sada ina yang paling harus, wajib, kudu, sunah untuk memberikan masukannya. Bukan bermaksud yang tidak-tidak dengan pertanyaan ini, mungkin, sepengelihatan saya, ada aspirasi keinginan dan kerinduan kebersamaan yang tidak dilontarkan. Bebas saja untuk mengemukakan pendapat dan keinginan.

Jaman sekarang banyak ide yang konyol dan nyeleneh, tapi menjadi sesuatu yang menarik dan diikuti. Mungkin, ide-ide brilliant itu, bisa dituliskan disini.

Manfaatnya ???
Kita bisa mencoba sesuatu hal yang baru, applikasikan, estimasi, prediksi dan wujudkan walau itu terkesan tidak masuk akal. Mungkin aspirasi ini bisa menjadi sudut lain pandangan ketua naposo bulung terpilih dan jajarannya. Siapa tahu, tidak salah mencoba hal baru bukan? Bukan cuma buat naposo bulung simanjuntak sitolu sada ina yang ada dijakarta saja, tapi seluruh dunia!

Yuk, mari kita sumbangan ide dan pemikiran [sumbang saran], “MAUNYA APA SIH ?” dari masing-masing pribadi untuk kebersamaan pomparan simanjuntak sitolu sada ini kita ini!!!

Botima,

Horas,

Palty Osfred Silalahi
[bere sitombuk #11]

~foto hanyalah ilustrasi~ – photo by palty osfred silalahi