Kolonel Cba Ganda Simanjuntak – KABEKANGDAM I/BB Pastikan Kehadiran Artis Ibukota

JuntakNews(18/12) Panitia Pesta Bona Taon 2009 Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dohot Boruna (PSSSI&B) Kota Medan dan sekitarnya merencanakan Malam Dana sebagai upaya Fund Raising pembiayaan Pesta Bona Taon 2009 yang akan dilaksanakan 14 Pebruari 2009 mendatang di Pardede Hall Medan.

Rudyard Simanjuntak, Ketua Panitia Pesta Bona Taon 2009 yang ditemui JuntakNews pada Rapat Koordinasi Panitia dengan Pengurus Sektor dan Koordinator Wilayah PSSSI&B se-Kota Medan yang diadakan kemarin (17/12) di Aula I Rumah Sakit Tentara (RST) Jl. Putri Hijau Medan mengatakan bahwa pendanaan Pesta Bona Taon akan diupayakan melalui pengadaan Malam Dana medio Januari 2009 yang akan datang.

“Malam dana akan dilaksanakan dengan mengundang 200 orang calon donatur yang diperkirakan dapat mengumpulkan dana hingga Rp. 200 juta. Panitia mendapat dukungan penuh dari salah seorang tokoh Simanjuntak, yaitu Kolonel Cba Ganda Simanjuntak yang saat ini menjabat sebagai Kabekangdam I/BB”, ungkap Rudy.

Ketika dikonfirmasi langsung dengan Kolonel Cba Ganda Simanjuntak, yang bersangkutan mengatakan bahwa untuk kegiatan marga apalagi bernuansa kepedulian sosial pihaknya akan berupaya sekuat tenaga untuk membantu dan mendukungnya.

“Saya sudah kontak langsung dengan beberapa artis Batak di Jakarta, seperti Rita Butar-butar, Axido Trio dan Lamtama Trio, mereka bersedia membantu kita untuk mensukseskan Pesta Bona Taon ini”, katanya penuh semangat khas seorang tentara.

Panitia sepertinya tidak mau main-main dalam mempersiapkan Pesta Bona Taom 2009, mengingat jumlah undangan yang diharapkan mengikuti pesta tersebut dapat mencapai 10.000 orang. Jumlah ini tentu sangat tergantung pada upaya panitia dalam melakukan sosialisasi rencana pesta ini.

“Panitia akan melaksanakan sosialisasi Pesta Bona Taon 2009 selama 1 (satu) bulan penuh dengan menggunakan berbagai media informasi komunikasi. Kami sudah menyusun strategi yang baik untuk memastikan semua warga Simanjuntak Sitolu Sada Ina memahami maksud dan tujuan pelaksanaan Pesta Bona Taon ini”, jelas Rudy.