Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberi alasan mengapa dia mencintaimu. Dia hanya tahu, dimatanya kamulah satu- satunya. Seseorang yang mencintai kamu sebenarnya selalu membuatmu marah,g ila,j engkel, dan stress. Tapi dia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah dia lakukan, karena semua yang dia lakukan adalah untuk kebaikanmu. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi didalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya itu yang dia tahu, seseorang yang mencintai kamu,. akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau teleponnya karena dia peduli dan tidak ingin sesuatu terjadi pada mu.

Seseorang yang mencintai kamu hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu, dan ketika kamu mencoba menghapus airmatanya kamu telah menyentuh hatinya. Dimana hatinya selalu berdegup, berdenyut, bergetar untuk kamu. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan bahkan yang tidak sengaja, dan dia akan selalu menggunakan kata-ka itu tepat waktunya. Seseorang yang mencintai kamu tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah karena dia tidak mau mengingkari janjinya. Dia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya.

Seseorang yang mencintai kamu mungkin tidak bisa mengingat kejadian,kesempatan istimewa seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi dia tahu bahwa setiap detik yang dia lalui, dia mencintaimu, tidak peduli hari apakah itu, seseorang yang mencintai kamu tidak mau berkata “Aku Mencintaimu” dengan mudah, karena segalanya yang dia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa dia siap mencintaimu. Tetapi, hanya dia yang mengatakan “I LOVE YOU” pada situasi yang spesial, karena dia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa dia mencintai dirimu.

Seseorang yang benar-benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus di katakan sekali saja., Karena dia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak dia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia atau tersenyum.

Seseorang yang mencintai kamu akan pergi ke airport untuk menjemputmu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu “sayang” seperti yang kamu harapkan, tetapi dia akan membawa kopermu dan menanyakan mengapa kamu menjadi kurus dalam waktu 2 hari?, dengan hatinya yang tulus.

Seseorang yang mencintaimu tidak tahu apakah dia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirim pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan “mengapa dia telat menelpon?”, dia akan berkata, “ketika kamu marah penjelasan dariku semua hanyalah sampah, tetapi ketika kamu sudah tenang, penjelasanku baru akan benar-benar menyejukan hati”.

Seseorang yang mencintai kamu akan menyimpan semua benda yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan “I LOVE YOU” ada di dalam dompetnya. Seseorang yang mencintai kamu, jarang mengucapkan kata-kata manis tapi kamu tahu “Kecupannya” sudah menyalurkan semuanya. Seseorang yang mencintai kamu akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu. Seseorang yang mencintaimu akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi. dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri.

Created by Rio Nardo Anjas Pradi Simanjuntak, Rewrote by Wesly Simanjuntak