Seperti yang di beritakan sebelumnya pada tanggal 21 Juni 2008 kemarin, pertemuan Generasi Muda Simanjuntak, Boru, Bere dan Ibebere di Toba Dream Cafe Jl. Dr Sahardjo No. 90 Jakarta berlangsung dengan baik yang di ikuti 17 belas orang antara lain :

  1. Bulan Simanjuntak (Mardaup Namorasende 15)
  2. Ronald Simanjuntak (Sitombuk 17)
  3. Palty Silalahi (Bere Sitombuk No. 11)
  4. Bungaran Simanjuntak (Mardaup Namorasende 14)
  5. Edward J Simanjuntak (Mardaup T Sibadogil 15)
  6. Sinta Sihaloho (Bere Sitombuk 15)
  7. Sarma Simanjuntak (Hutabulu 16)
  8. Chissy Simanjuntak (Sitombuk 16)
  9. Ramses Silaen (Bere Sitombuk 15)
  10. Robert Simanjuntak (Sitombuk 15)
  11. Hetty Simanjuntak (Hutabulu 15)
  12. Sabrina Simanjuntak (Sitombuk 17)
  13. Bernad Simanjuntak (Hutabulu 15)
  14. Deasy Hutabarat (Bere Sitombuk 12)
  15. Gihon Simanjuntak (Hutabulu 16)
  16. Natalia Sihotang (Istri Gihon Simanjuntak)
  17. Leo Simanjuntak (Sitombuk 12)

Pertemuan yang di mulai sekitar pukul 20.00 Wib ini di mulai dengan perkenalan peserta yang hadir dan menghasilkan beberapa poin penting antara lain, bersama sama mengajak, menjaring dan melibatkan sebanyak-banyaknya Generasi Muda Simanjuntak Sitolu Sada Ina, Boru, Bere dan Ibebere untuk ikut dalam acara pertemuan selanjutnya dan bersama sama untuk mengembangkan dan menggunakan website http://simanjuntak.or.id, sebagai media komunikasi dengan Simanjuntak dari seluruh dunia.

Keragaman profesi, keahlian dan talent dari masing-masing peserta diharapkan dapat menjadi potensi di masa mendatang dapat mebangun sebuah ikatan yang lebih aktif, dinamis dan sustain, untuk kemajuan Simanjuntak Sitolu Sada Ina, Boru, Bere dan Ibebere.

Suasana begitu cair, dalam pertemuan ini terlihat kekompakan di antara peserta walaupun sebagian besar yang hadir dalam acara ini baru pertama sekali bertemu. Setiap orang yang hadir dalam acara ini, terlihat akrab, saling terbuka,  yang menciptakan  suasana yang fresh penuh canda dan tawa, antusias, tanpa kehilangan nuansa persaudaraan. Pertemuan yang baik ini, direncanakan dilaksanakan secara kontiniu, sebagai media komunikasi langsung sesama Generasi Muda Simanjuntak Sitolu Sada Ina, Boru, Bere dan Ibebere di Jakarta.

Palty Olsfred Silalahi yang bertindak sebagai host dan Bulan br. Simanjuntak sebagai fasilitator pertemuan ini, tampaknya serius melayani peserta,  sehingga pertemuan ini dapat berlangsung dengan baik. Keinginan kuat semua peserta untuk memulai kesadaran baru dalam ber-Simanjuntak yang lebih bersahaja, solid dan progressif, tentu bukanlah isapan jempol, walaupun dimulai dari “hal kecil”,  dari “apa yang ada”, dari “apa yang diketahui”. Ibarat judul sebuah lagu, “Mulanya biasa saja….”, untuk sesuatu yang luar biasa di depan.

Pada akhir acara Pkl 23.10 WIB pertemuan ini di tutup dengan doa yang di pimpin oleh Chissy Simanjuntak yang di lanjutkan dengan photo-photo bareng. Ternyata setelah meninggalkan ruang pertemuan, semua peserta yang hadir masih enggan untuk pulang ke tempat masing-masing yang akhirnya dilanjutkan makan dan nongkrong bareng di sebuah cafe di kawasan Tebet Jakarta Selatan sampai Pkl 01.20 dini hari.