JuntakNews (Medan)

Kelompok Kerja Pembentukan GM-PSSSI/BBI Cabang Medan yang diketuai TB. Simanjuntak, melaksanakan Rapat Pembentukan GM-PSSSI/BBI Cabang Medan pada Hari Jumat (6/6/08) di Restoran Intermezzo, Jl. Setiabudi Medan.

Pertemuan dihadiri 30 orang undangan yang tediri dari Generasi Muda Simanjuntak Sitolu Sada Ina Kota Medan, Ketua Umum GM-PSSSI/BBI se-dunia Fernando Simanjuntak, Sekjen GM-PSSSI/BBI se-Dunia Ir. Poltak Simanjuntak, Sekum PSSSI/B Medan, Drs. Manganar Simanjuntak, tokoh/sesepuh PSSSI/B Kota Medan Raymond Simanjuntak dan Daud Simanjuntak.

Pertemuan ini merupakan kelanjutan pertemuan informal yang dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2008 yang bertujuan menetapkan pembentukan GM-PSSSI/BBI Cabang Medan. Agenda pertemuan terdiri dari : Ibadah Pembukaan dan Ucapan Selamat Datang dari Pokja, Pemaparan Ketua Pokja, Diskusi, Penyusunan Struktur organisasi, Penetapan Formatur, Pokok Fikiran dari Drs. Manganar Simanjuntak dan Pokok Fikiran dari Ketum GM-PSSSI/BBI se-Dunia.

Pertemuan berlangsung dengan baik dan berhasil menyapakati pembentukan GM-PSSSI/BBI Cabang Medan, serta memilih Tim Formatur yang terdiri dari Ketua : TB. Simanjuntak, Sekretaris : Pandapotan Simanjuntak, SH dan Bendahara : Djuanda Banurea, SE. Kepada ketiga formatur, ditugaskan untuk melengkapi susunan lengkap kepengurusan sesuai dengan stuktur yang telah disepakati.

Hasil pekerjaan Tim Formatur akan dilaporkan kepada Pengurus Pusat GM-PSSSI/BBI, untuk selanjutnya dikukuhkan dan dilantik. Pelantikan, diharapkan sudah terlaksana paling lambat 20 Juni 2008, dengan mengundang perwakilan 68 sektor PSSSI/B se-Kota Medan.

Gambar 1. TB Simanjuntak, Ketua Pokja, mempresentasikan Rencana
Pembentukan GM-PSSSI/BBI Cabang Medan
(Credit Foto : Rudi Panjaitan, SH)

Gambar 2. Enty Simanjuntak, salah seorang utusan Naposo Bulung

(Credit Foto : Rudi Panjaitan, SH)

Gambar 3. R. br. Simanjuntak, utusan boru. (Credit Foto : Rudi Panjaitan, SH)

Gbr. 4. Wanrinson Sinaga, SH, mangalap boru Simanjuntak, salah

seorang pengacara terkenal di Medan.  (Credit Foto : Rudi Panjaitan, SH)

Gbr. 5. Drs. Manganar Simanjuntak, menjajal kemampaunnya menghibur…

(Credit Foto : Rudi Panjaitan, SH)