Hari ini (16/04), pihak ANTV yang diwakili salah seorang reporternya bernama Dewvina Oktora (Dui), melakukan komunikasi dengan Pengurus GM-PSSSI/BBI se-Dunia, terkait dengan rencana Tim Wanted ANTV melaksanakan liputan terhadap Kasus Pembunuham Rotua br. Simanjuntak yang hingga saat ini tidak dapat diungkap oleh Polresta Pematang Siantar.

Kesungguhan rencana dari pihak Tim Wanted ANTV ditunjukkan dengan dikirimkannya Surat Penugasan Liputan yang ditandatangani oleh Martha Ayu Mayaratih, Produser Wanted, tertanggal 16 April 2008 dan Kartu Tanda Reporter atas nama Dewvina Oktora bernomor 02119, kepada Sekretaris Umum GM PSSSI/BBI di Medan.

Dalam surat penugasan liputan, Produser Wanted, menugaskan Dewvina Oktora (reporter) dengan Robin Douglas Hutagaol (cameramen).

Terhadap rencana peliputan ini, Pengurus Pusat GM-PSSSI/BBI yang bermarkas di Pematang Siantar, menyambut baik dan menyatakan kesediaanya untuk mendukung dan bekerjasama, sehingga peliputan ini dapat berlangsung sesuai dengan perencanaan.

Peliputan direncanakan dalam minggu ini, dan pihak ANTV menjanjikan akan mengirimkan rencana peliputan, sehingga Pengurus Pusat GM-PSSSI/BBI se-Dunia, dapat mempersiapkan diri dalam mendampingi tim di lapangan.