JuntakNews (Bandung)

Ketua Umum Pusat GM – PSSSI&BBI Fernando Simanjuntak di dampingi Sekretaris Umum Pusat Ir. Poltak Simanjuntak dan Pengurus Baru PSSSI Boru & Bere Bandung dan sekitarnya, hari ini melantik kepengurusan GM-PSSSI&BBI Cabang Bandung periode 2008 – 2013. Pelantikan pengurus cabang ini merupakan satu wujud adanya kesadaran warga Simanjuntak di kota Bandung bahwa pada saat ini perlu adanya kepedulian generasi muda untuk menyatukan visi dan misi untuk memajukan dan saling mendukung antara simanjuntak Sitolu Sada Ina di seluruh dunia.

Pada kesempatan kali ini Pengurus Pusat GM-PSSSI&BBI melantik antara lain:

  • Ir. Paian B.D. Simanjuntak sebagai ketua Cabang,
  • Ir. Parpunguan Simanjuntak (Ketua I),
  • Dr. Rinovia Simanjuntak (Ketua II),
  • Ir. Rizky Simanjuntak (Sekretaris Cabang),
  • Marthin Simanjuntak, S.Si (Sekretaris I),
  • Bungaran SImanjuntak (Sekretaris II).
  • Ir. Abdi Istora Simanjuntak (Bendahara) dan
  • Sriyani Indah Simanjuntak, S.Ked (Wakil Bendahara).

Hadir pada acara pelantikan ini antara lain Utusan PSSSI&B Pematang Siantar Ir. Saud H Simanjuntak, Dr. Albert Simanjuntak, Prof DR. T.O. SImanjuntak, Brigjen (Purn) S.M. Simanjuntak S.Ip, MSc dan tokoh=tokoh Simanjuntak Boru dan Bere lainnya.

Pada kesempatan ini Ketua PSSSI&B Pemantang Siantar menyampaikan sambutannya di hadapan seluruh warga Simanjuntak di kota Bandung, Cimahi dan sekitarnya. “Selama ini tidak ada komunikasi yang baik antara Punguan PSSSI di seluruh Indonesia. Dengan adanya GM-PSSSI&BBI ini di harapkan komunikasi antar sesama punguan Simanjuntak dapat berjalan dengan baik.

Pada hari itu juga Pengurus Pusat GM-PSSSI&BBI mengadakan dialog dengan Pengurus Cabang yang terpilih di sebuah cafe di kawasan Dago Bandung. Pada kesempatan ini Pengurus Pusat GM-PSSSI&BBI menyampaikan pesan-pesannya kepada pengurus cabang di Bandung antara lain; GM-PSSSI&BBI bukanlah organisasi partisan dan bukan organisasi untuk mencari untung. Tetapi GM-PSSSI&BBI adalah organisasi pemikir yang bertujuan untuk memback up organisasi PSSSI&B dan menggali potensi-potensi yang ada dalam keluarga besar Simanjuntak Sitolu Sada Ina, banyak sekali potensi-potensi yang dapat kita manfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup Simanjuntak, antara lain, mencipatakan lapangan kerja, membantu anak anak Simanjuntak dalam pendidikan dan lain lain.