M. Norris Simanjuntak Warga Bengkulu, Cari Ayahnya Ferry Alfonso Simanjuntak

2
538

Muhammad Norris Simanjuntak, warga Bengkulu, mengharapkan bantuan  Generasi Muda Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru Bere, Ibebere (GM-SSSI&BBI) untuk mempertemukannya dan Adiknya Rozzy dengan ayahnya Ferry Alfonso Simanjuntak, yang sudah 20 tahun lalu meninggalkan mereka dengan ibunya Nurhadijah.

“Maaf sebelumnya kepada Saudara Saya, Simanjuntak Dohot Boruna, apakah bisa membantu saya marga Simanjuntak, mencari keberadaan bapak saya yang bernama Ferry Alfonso Simanjuntak yang telah meninggalkan anaknya di Bengkulu ini”, tulis Norris.

 
Alkisah, Alfonso ayah Norris, yang dulu pernah menikahi Nurhadijah, Orang Bengkulu dan membuahkan 2 (dua) orang anak Norris dan Rozzy. Menurut Norris bahwa ayahnya ini dulunya pernah tinggal di Gaperta Lorong Pembangunan Helvetia Medan.

“Bagi siapa yang tau sodara-sodaraku atau pun sodaranya tolong beritahu saya. Tidak ada maksut apa-apa. Saya ingin tau kabarnya bapak saya. Apa dia masih ingat sama anak yang di tinggalinnya 20tahun yang lalu di Bengkulu ini. Saat ini saya sangat RINDU sama beliau, saya sangat membutukan bantuan para sodara dan sodari ku marga Simanjuntak untuk membantu saya menemukan bapak saya itu…”, tulis Norris di wall Fesbuk.

Saya sangat rindu kepada Bapak…
Anak mu sekarang sudah besar…
Apa Bapak  masih hidup ?
Aku yakin kau masih hidup Bapak…

Norrys dan Rozzy mencarimu,…
Bagi yang punya informasi, bisa menghubungi kami :

1. Poltak Simanjuntak (081361175358)

2. M. Norris Simanjuntak ( 0736-5407142 dan 0899-4227724 pin bb 20FC9CF1)

2 COMMENTS

  1. Kita doakan semoga cepat dapat bertemu dengan bapaknya. Kami dulu pernah tinggal di Bengkulu, coba tanya sama dongan tubu disana, misalnya dengan Pemilik toko roti Ganda, jln Suprapto mungkin Uda itu bisa mengingat kembali.Tks

  2. Maaf sebelumnya apa bila menemukan bapak saya ini nmr hp saya beserta pin bb saya 082282151691.pin 53b513c5.mohon bantuannya apa bila bertemu dan mengenal ferri alfonso simanjuntak.bisa menghubungi saya.atas bantuannya terimakasih.

LEAVE A REPLY