JULI SULASTRI BR. SIMANJUNTAK, MERANTAU KE BATAM LALU MENGHILANG SELAMA 2 (DUA) TAHUN

2
473

*Pernah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki bernama Hasan Keturunan Tionghoa
*Ayah kandung meninggal di Pematang Siantar, Juli tidak bisa dihubungi


JULIANA SULASTRI BR. SIMANJUNTAK (24) sejak Juni 2010 sama sekali tidak ada kontak dengan keluarga baik yang di Medan maupun di Pematang Siantar. Keluarga memberangkatkan Juli ke Pulau Batam Tahun 2005 dan terakhir diketahui bekerja di PT. Surya Technology yang bergerak di bidang Elektronik – Pulau Batam.

Keluarga juga tahu ketika Juli menjalin hubungan dengan seorang laki-laki bernama Hasan, keturunan Tionghoa yang bekerja di bidang percetakan di Nagoya – Batam. Jalinan hubungan oleh kelurga diketahui sudah tahap serius, hingga ketika orang tua Hasan sakit di Pekanbaru, Juli diboyong untuk merawat dan menjagai orang tua Hasan. Menurut Juli, dirinya diajak oleh Hasan untuk menjaga ibunya selama 1 (satu) bulan di Pekanbaru, dan sejak itu, keluarga kehilangan kontak dengan Juli. Dengan Hasan sendiri, keluarga tidak kenal, hanya diketahui dari penuturan Juli ketika pulang ke rumah orang tuanya di Siantar.

Selama 2 (dua) tahun, keluarga mencoba melakukan upaya pencarian, ke Batam dan ke Pekanbaru, tetapi tidak berhasil. Bak ditelan bumi, Juli hilang begitu saja. Ketika orang tuanya meninggal 10 Agustus 2010 yang didahului dengan sakit keras, Juli pun tidak berhasil dihubungi. Juli, tidak ikut memberangkatkan ayahnya ke peristerahatannya yang terakhir. Keluarga pun dirundung duka yang tak terperi.

Harapan mendapat informasi tentang keadaan dan keberadaan Juli, semakin hari semakin pupus. Misteri hilangnya Juli pun menjadi beban bagi keluarga yang selalu dihantui pertanyaan besar “Apakah Juli masih hidup atau sudah mati?”. Jika masih hidup “Keberadaanya dimana?” Jika sudah meninggal “Jasadnya dimana?” Apakah ada hubungan hilangnya Juli dengan Hasan yang pernah diketahu berhubungan dekat dengan Juli? Jika iya dimana keberadaan Hasan? Semua pertanyaan ini sulit terjawab ketika petunjuk sangat terbatas.

 

Ciri-ciri umum :  Tinggi Badan  +  155 cm, rambut lurus, agak gemuk.

Alamat Terakhir : Perum Buana Mas 1 Blok Cooper No. 03 Batu Aji – Batam

Bagi Saudara/i yang melihat, mengetahui dan pernah mengenal Juli, mohon menghubungi keluarga :

Abang Iparnya : Rudi Gold Simbolon : 081260565022
Kakak Kandungnya : Ripna br. Simanjuntak : 081396719404
Ompungnya : Poltak Simanjuntak : 081361175358

Bagi yang berbaik hati memberi petunjuk tentang Juli, kami akan memberi hadiah sepantasnya. Terimakasih

2 COMMENTS

  1. Di informasikan juga ke punguan PSSSI yang ada di daerah Duri/Pekanbaru.
     Jika ada yang mengetahui keberadaan si Juli Sulastri bisa juga mennghubungi kami saudaranya(Namborunya di Duri) No. HP. 0813 7153 7067

LEAVE A REPLY