Daftar Sumbangan Untuk Biaya Pengobatan Dorlan br Simanjuntak

11
547

Sejak mengetahui penderitaan Dorlan, baik pengurus PN-SSSI&B dan GM-SSSI&BBI, telah sepakat untuk berupaya membantu Dorlan, sesuai dengan kebutuhannya dalam menjalani perobatan penyakitnya. Gamabaran awal yang diperoleh oleh pengurus GM-SSSI&BBI, bahwa keluarga tidak mampu membawa Dorlan meneruskan perobatannya ke rumah sakit, berkaitan dengan keadaan ekonomi keluarga yang tidak mendukung.

Gambaran awal itu ternyata benar, bahkan lebih memprihatinkan ketika menyaksikan keadaan Dorlan dan keluarganya yang hidup dalam suasana kemiskinan. Ditemui dibaringkan di ruang tengah tanpa tempat tidur, terasa menyesakkan dada. Tampaknya keluarga sudah “pasrah”, menunggu waktu. Menunggu mujizat, tanpa bisa berbuat banyak terhadap Dorlan.

Gerakan ini  sangat mengharapkan bantuan dari semua saudara-saudara terutama dari Keluarga Besar Simanjuntak Sitolu Sada Ina. Jika saat ini ada 3.000 Simanjuntak yang mampu memberikan hanya Rp. 10.000,- perorang, maka 3.000 x Rp. 10.000 = Rp, 30.000.000,- Penyakit Dorlan br Simanjuntak sudah bisa disembuhkan.

Kirimkan bantuan anda ke nomor Rekening dibawah ini dan mohon setiap transfer di konfirmasi melalui No telp yang dibawah ini agar semuanya bisa tersalurkan. Mauliate

BCA 
No Rek. 349 108 1862
Cabang: Iskandar Muda Medan
a/n  POLTAK SIMANJUNTAK
Konfirmasi ke: 081361175358

BNI
No. Rek.  002 226 577 70
BNI USU Medan
a/n  POLTAK SIMANJUNTAK
Konfirmasi ke: 0813 611 75358

MANDIRI
No. Rek. 107 000 56889 00
Cab. Sutomo – Pematangsiantar
a/n  SUPRATMAN SIMANJUNTAK
Konfirmasi ke: 0811 236 393

DAFTAR PENYUMBANG BIAYA PENGOBATAN DORLAN br SIMANJUNTAK

[table id=10 /]

11 COMMENTS

  1. Bangun pagi-pagi, baca sms dari seorang aktifis kemanusiaan yang bersuamikan marga Simanjuntak “Horas Bang! Selamat Pagi! Sms jo no. rekening mu, ai hujaha status ni abang mengenai Dorla Simanjuntak na marsahit, gabe taringot ahu di tingki sampulu taon na salpu tu inong hu. Saotik do na boi hu pasahat, alai tangiang ma tongtong hu hagogohon tu eda ki…”. Lambok ni hata on…

  2. Sms baru hujalo : “Bang, nunga hupasahat Rp. 700.000,- tu rek BNI. Sai anggiatma boi mangurupi angka na porlu tu parubaton eda ki. Sai diramoti Tuhan ma saluhut na angka ulaon tu parubaton ni eda ki. Horas ma!! Selamat berkarya!!

  3. Sms sian Amang CST Rapido Gultom : “Horas Amang.. baru hu transfer tu Rek. BNI ni amang, alai holan Rp.100.000,- do.. Tuhan Yesus memberkati Pelayanan amang.. #’Diberkati untuk menjadi berkat’ #…”

  4. Mauliate godang di hamu saluhutna angka dongan na marsihaholongan, anggiat boi hatop tertangani pengobatan ni ito Dorlan br Simanjuntak, jala sai lam martamba-tamba ma pasu-pasu ni Tuhanta ro tu hita on saluhutna jala tongtong di lehon Tuhan i di hita hahipason.

    Horas

  5. Seseorang ber sms “pagi bang… udah ada penambahan ? ini ada tambahan dari salah seorang rekan GSM ku sebesar 300rb, nanti sekalian kutransfer yaa… bisa tolong di share linknya ke wall ku bang ? thx”

  6. Horas..
    Pir tondi madingin, pir tondi matogu
    Informasi yang saya dengar dari peserta Mubes PSSSI&B se Indonesia, bahwa salah satu hasil Mubes adalah membantu warga Simanjuntak Sitolu Sada Ina dohot Boruna yang sedang mengalami kesulitan2 dalam kehidupannya seperti kekurangan biaya sekolah, advokasi, sakit dll.
    Donatur Mubes yang terdiri orang-orang berdompet tebal ternyata hanya mau mendonasikan uangnya apabila ada keuntungan2 yang akan didapat dari Mubes tsb (masuk dalam struktur kepengurusan) artinya ini adalah politik jual beli.
    Kenyataannya ada seorang boru Simanjuntak yang saat ini sedang dalam kondisi yang cukup memprihatinkan dan butuh biaya pengobatan..eeehhhh para donatur Mubes tersebut hanya bisa ngumpetttttttt…….. mana rasa Simanjuntakmu Mubes….

LEAVE A REPLY