PSSSI&B Sektor 31 Padangbulan Medan, Natal di Taman Doa

3
566

JuntakNews (Medan),

Taman Doa Sola Gratia di Desa Durin Simbelang Pancurbatu, 22 km dari Medan arah ke Tanah Karo, menjadi lokasi Perayaan Natal PSSSI&B Sektor 31 Padangbulan Medan, Selasa, 7 Desember 2010. Jika tahun-tahun sebelumnya, perayaan natal selalu dilaksanakan di gedung gereja atau jambur di Kota Medan, kali ini Panitia ingin menyuguhkan acara natal yang lebih bernuansa natural. Jadilah natal kali ini menjadi perpaduan antara ibadah dan rekreasi keluarga.

Mengambil thema “Damai Sejahtera Kristus Menaungimu”, dan Sub-thema “Melalui Perayaan Natal Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina, Membina Hubungan yang Damai dalam Kesatuan”, natal berlangsung hikmat dan penuh sukacita. Selain ibadah natal, juga dilaksanakan perayaan hari ulang tahun bagi anggota yang lahir di bulan Desember.

Liturgi yang diikuti visualisasi, tampak berhasil mengajak semua peserta perayaan natal untuk tetap fokus, apalagi disuguhi lagu pujian natal oleh biduanita Naomi br. Simanjuntak, Olivia br. Simanjuntak dan duet Ny. Sianipar br. Simanjuntak dengan Angelin br. Sianipar, yang juga ditugasi menjadi Song Leader bersama Santa br. Simanjuntak.

Khotbah sesuai thema, dengan penuh semangat disampaikan oleh Ev. S. Sianipar yang juga bertindak sebagai koordinator seksi acara, dan votum introitus merangkap Master Ceremony oleh Ny. Simanjuntak br. Simamora.

Kata sambutan dan ucapan selamat natal, disampaikan secara berturut-turut oleh Ketua Panitia Natal Nico Simanjuntak (A. Gerry), Ketua PSSSI&B Sektor 31 St. Drs. Togar Simanjuntak, Penasehat AKBP (Purn) Ali Simanjuntak dan Perwakilan Boru Drs. M. Tinambunan.

Selain diikuti oleh keluarga anggota PSSSI&B Sektor 31 Padangbulan yang terdiri dari orangtua, anak-anak, remaja dan pemuda/i, juga terlihat kehadiran Letkol Ckm Ricardo Simanjuntak, Mkes beserta nyonya D. Br. Hutabarat yang dikenal sebagai Pengurus PSSSI&B Kota Medan, Pengurus GM-SSSI&BBI, serta Ketua Sektor PSSSI&B Sektor 27 Helvetia Medan.

Untuk mengangkut peserta perayaan natal dari titik kumpul di Simpang Pasar Baru Padang Bulan Medan ke lokasi acara di Durin Simbelang, selain menggunakan kenderaan pribadi, juga terlihat 2 unit bus dari Kodam I/BB yang pengadaannya atas budi baik Kol. Cba. Ganda Simanjuntak, Ssos, Kabekangdam I/BB.

Perayaan natal yang berlangsung sejak pukul 10.00 Wib, dan berakhir pada pukul 16.00 Wib sungguh menjadi semangat baru bagi seluruh anggota dan pengurus PSSSI&B Sektor 31 Padangbulan Medan.

Selamat Natal….

3 COMMENTS

  1. Simanjuntak Mardaup Tuan Sibadogil No.16iberdomisili di Tj.sari Medan
    Hp.081362222162
    Horas ma di hita saluhutna,sai diramoti Debata ma angka na sude ulaon ta

LEAVE A REPLY