Yosia Simanjuntak Lolos ke Babak Berikutnya

0
240

*Sempat mendapat rapor merah
*Dukungan sms belum maksimal, hanya mampu di urutan ketiga
*Akan dilatih secara khusus oleh Yoseph Tatarang dan Lamhot Sihombing di Medan

JuntakNews (Medan),

Yosia Valerio Simanjuntak yang tampil live di RCTI, Sabtu (26/12) bersama 4 (empat) orang pesaingnya akhirnya dinyatakan lolos ke tahap berikutnya setelah sempat mendapat rapor merah bersama 2 orang peserta lainnya. Satu orang peserta asal Jakarta dinyatakan tinggal kelas, sementara Yosia dan Dea yang sama-sama berasal dari Sumatera Utara masih diberi kesempatan untuk kembali ikut di ajang menuju pentas idola cilik 3.

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, Yosia justru menunjukkan peningkatan yang signifikan di bidang koreo, namun terlihat ada penurunan persentase dukungan sms yang diperolehnya. Hasil akhir perolehan sms hanya mampu menempatkan Yosia diurutan ketiga (16,4 %).

Usai penampilannya komentator menyoroti kelemahan teknis Yosia, khususnya cara memegang mikropon dan mimik. Untuk kedua kelemahan ini, tentunya masih bisa diatasi dengan latihan yang semakin baik. Dua tokoh seni suara di Medan, sudah menyatakan kesediaanya untuk menggembleng kemampuan Yosia. Baik Yoseph Tatarang, maupun Lamhot Sihombing telah menyatakan kesediaanya untuk melatih Yosia jika berhasil masuk ke babak berikutnya.

Jannes Simanjuntak, orang tua Yosia yang menghubungi JuntakNews beberapa saat setelah Yosia dinyatakan lolos ke babak berikutnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Yosia seraya berharap agar dukungan dapat terus dipelihara bahkan ditingkatkan sebab persaingan akan semakin berat di depan.

Ayo kita dukung Yosia dengan Ketik IC (spasi) Yosia kirim ke 6288.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY