Ayo Dukung Yosia Simanjuntak Calon Idola Cilik 3 RCTI

1
335

* Berangkat ke Jakarta didampingi Ibunya br. Sihombing
* Tampil live di Studio 4 RCTI Rabu, 16 Desember 2009 Pukul 13.00 Wib
* Dukungan SMS ketik IC YOSIA kirim ke 6288, dapat dikirimkan mulai hari ini

JuntakNews (Medan),

YosiaYosia Valerio Simanjuntak (Sitombuk No. 17) pelajar SD kelas 4 di SD Negeri 2 Sidikalang didampingi ibu kandungnya yang sekaligus bertindak sebagai manager berangkat hari ini ke Jakarta untuk mengikuti seleksi lanjutan Calon Idola Cilik (ICIL) 3 yang dimotori oleh RCTI.

Ditemui di kediaman salah seorang pengurus GM-PSSSI&BBI di Medan, orang tua Yosia Simanjuntak mengatakan bahwa mereka sudah mempersiapkan Yosia sesuai kemampuan yang dimilikinya dan mengakui bahwa dukungan kepada Yosia untuk memenangi ICIL 3 ini tergolong besar.

“Kami telah mempersiapkan teknik bernyanyi dan mental Yosia untuk dapat tampil prima di ajang Idola Cilik 3 di Jakarta sesuai kemampuan kami”, tutur ibunya yang betindak sebagai manager. “Latihan olah vokal dan pendidikan singkat kepribadian sudah dijalaninnya walau terasa belum maksimal terkait keterbatasan waktu dan dana. Kami berharap talenta Yosia yang bersumber dari Tuhan cukup sebagai modal utama dalam menghadapi seleksi ini”, tambahnya dengan mimik yakin.

Sementara Rudyard Simanjuntak salah seorang tokoh Generasi Muda Simanjuntak di Kota Medan menyatakan keseriusannya untuk mendukung Yosia dan keluarga. “Kami, memberangkatkan Yosia dan ibunya ke Jakarta dengan doa dan pengharapan Yosia mendapat yang terbaik sesuai dengan talenta yang dimilikinya. Dukungan tentunya diperlukan selain doa juga kesediaan seluruh warga Simanjuntak, Boru, Bere dan semua pihak untuk mengirimkan sms sebagaimana dipersyaratkan oleh pihak penyelenggara”, harap Rudyard.

Lewat pembicaraan telepon dengan ibunya Yosia bahwa dukungan kepada Yosia sudah dapat dilakukan mulai hari ini walaupun polling sms belum dibuka, sebab begitu polling dibuka secara otomatis sms yang sudah terkirim akan tercatat, dengan cara KETIK IC YOSIA dan kirimkan ke 6288.

Selamat berjuang Yosia….

1 COMMENT

  1. sip dah….
    CIAYOO Rio..kmi mndukung mu….
    jngn lp yah doa,agr dpt mnjdi yg terbaik…^^
    Jesus Bless u,….

LEAVE A REPLY