Hidup dengan AIDS Bukan Halangan

0
247

Puji Tuhan, Alhamdulillah. Adik kita Berkat Hutauruk (balita 5 tahunyang mendapat bantuan kasih dari LM) sudah sehat dan semakin membaik selepas menjalani perawatan intensif di RS Pirngadi Medan selama beberapa bulan karena positif mengidap HIV.

Terimakasih untuk supplement dari Altech (thanks so much Gie). Yangturut membantu proses pemulihan Berkat.  Saat ini Berkat perlu mendapat pengawasan lebih lanjut karena ada dugaan Berkat menderita anemia dilihat dari mukanya yang sangat pucat.

Jika tadinya Berkat hampir tidak bisa berjalan dan harus digendong kemana-kemana (jadi ingat in memoriam Mbah Surip)  oleh Afles, kakaknya hingga keduanya tidak bisa sekolah. Berkat sekarang sudah bisa berjalan,berlari bahkan bermain bersama teman-temannya di TK HKBP.

Terimakasih untuk semua cinta, kasih dan perhatian dari teman-teman di Loving Moms dan Sahabat-sahabat Loving Moms yang peduli dan berbagi kasihnya lewat LM untuk disalurkan ke Komite  AIDS HKBP yang mendampingi Berkat.

Syukur kita naikkan kepada Tuhan YME bahwa ketiga kakak Berkat, yaitu Afles, Sonya dan Ruth Tania juga sudah mulai bersekolah di bawah bimbingan Pendeta Bakkara, Panti Asuhan Elim milik Yayasan HKBP diSiantar.  Si sulung Alfles telah masuk kelas 5 SD INPRES, Jalan Sentosa P. Siantar.

Adiknya Sonia, masuk kelas 6 SD dan Ruth Tania masuk kelas 4 SD. Keduanya di SD Bersubsidi HKI, Jalan Ahmad Yani, Siantar. Mari terus doakan agar keempat anak yatim piatu yang sekarang bersatu dan diasuh oleh Panti Asuhan Elim ini terus sehat, mendapat pendidikanyang layak, cinta dan kasih sayang dari lingkungannya. Amin.Sebagai informasi, di RSU Pirngadi Medan, saat ini Komite AIDS HKBP di bawah pimpinan Ibu Loli Simanjuntak sedang mendampingi satu keluarga yang juga positif mengidap HIV AIDS. Keluarga ini terdiri dari ibu br S(40 tahun) dan kedua anak balitanya :  JM balita laki-laki umur 3 th 10 bldan kakaknya SM balita perempuan umur 4 th 10 bl.

Tuhan berkehendak terbaik pada ananda alm JM yang baru saja dipanggil ke pangkuanNya pada tanggal 1 Agustus 2009 akibat sesak nafas dalam perawatan.  Keluarga ini sudah dirawat di RS sejak 15 Juni 2009. Jika ada yang terpanggil berbagi sedikit ataupun banyak berkat dan kasihkarena kepedulian kepada keluarga ini. Bisa langsung mengirimkan bantuannya ke :Rekening Komite AIDS HKBP BANK BNI cabang Balige No rekening 0061200725 An. Loli Simanjuntak (Ketua Komite AIDS HKBP)Moderator Loving Moms,Gerda Silalahi & Nia Octaviani Tiesmin Simatupang (Bendahara LM berbagi kasih dengan Berkat)

PS: foto Berkat masuk sekolah ada di blog Loving Momshttp://lovingmoms.wordpress.com/

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY