Hati-hati mengkonsumsi Obat Kuat!

1
586

Seorang ibu setengah baya belakangan merasa heran dan geram melihat tingkah laku suaminya yang semakin bersikap dingin terhadapnya. Urusan yang maha penting dalam kehidupan suami istri sering dilupakan. Pun, jika terlanjur dilakukan itupun sangat tidak memuaskan lagi.

Tidak tahan dengan kondisi ini, sang istri mulai mencari solusi. Tak berapa lama dia dapat jawaban, “berikan suamimu obat kuat”. Jawaban ini pun terus mengiang ditelinga sang istri.

Untuk mengatakan kepada suami, takut, malu dan tidak tahu memulainya. Beberapa kali sang istri mencoba memulai pembicaraan yang mengarah upaya perbaikan stamina, selalu ditanggapi sinis oleh sang suami.

Namanya juga ibu kreatif dan masih memiliki hasrat yang tinggi, tidak kehilangan akal. Dia ketahui suaminya doyan makan Indomi. “Saya akan campurkan obat kuat ini ke dalam Indominya”, katanya dalam hati.

Dengan penuh kasih sayang, sang istri menyapa suaminya yang sedang duduk menikmati kopi sore setelah seharian bekerja. “Pa!, mau makan indomie nggak? Biar mama masakin”, katanya ramah. Si suami yang memang sudah lapar ini menjawab dengan pendek “Ok. Tapi jangan terlalu pedas ya!”.

Merasa mendapat tanggapan bagus, si istri langsung mengerjakan tugas mulianya, masak mi untuk suami tercinta. Tidak terlalu lama, akhirnya indominya sudah masak. Diam-diam, si istri memasukkan “obat kuat” ke dalam mangkok berisi indomie yang masih panas.

Sambil pura-pura meninggalkan meja makan yang diatasnya terhidang indomie, si istri memanggil suaminya “Pa, indominya udah siap. Jangan lama-lama ntar keburu dingin”, katanya sambil menuju kamar mandi.

Perlahan namun pasti, si suami melangkah menuju meja makan. “Wah. Mi apa ini?”, dia kaget. Mi yang terhidang bukannya keriting, tapi hampir semua berdiri tegak!

1 COMMENT

  1. indomie ternyata bisa juga merasakan efek obat kuatnya, tapi memang obat kuat tak ada efek sampingnya..tapi efeknya selalu kedepaaan…wakkakak

LEAVE A REPLY