P.M. Pandapotan Simanjuntak, SH & Associates, Dampingi Pasangan Parlemen Sinaga dan Budiman Simanjuntak

0
274

Sidikalang (13/08/08)

Pasangan Drs. Parlemen Sinaga, MM – dr. Budiman Simanjuntak, M.Kes, yang disingkat PADI, sepertinya tidak ingin pusing menghadapi persoalan hukum yang sudah dan mungkin timbul selama proses Pilkada berlangsung. Meningkatnya suhu politik di Kabupaten Dairi, bukan tidak mungkin menimbulkan peningkatan eskalasi persoalan yang bisa saja membutuhkan penanganan hukum secara legal formal.

Ibarat seorang filsuf, Drs. Parlemen Sinaga mengungkapkan pemikirannya tentang kemungkinan berbagai masalah dan persoalan yang mungkin timbul baik secara langsung terhadap pasangan Parlemen – Budiman, maupun terhadap para anggota Tim Sukses yang dinamai TABEMA (Kita Bela Bersama), maupun terhadap pendukung fanatiknya. “Sebagaimana nama pasangan ini, PADI, maka sangat rentan terhadap serangan hama, seperti burung, tikus bahkan anging kencang, sehingga perlu tindakan pencegahan yang serius dengan memperlengkapi anti hama, seperti pengusir burung, atau anti hama yang cocok, sehingga PADI, terlindungi”, tuturnya dengan rona wajah yang sangat kalam.

Tidak jauh berbeda dengan pasangannya dr. Budiman Simanjuntak, M.Kes, sesuai dengan bidangnya sebagai orang kesehatan mengatakan bahwa pasangan PADI, perlu mendapat immunisasi, sehingga kebal terhadap serangan penyakit. “Pendekatan penyelesaian permasalahan, lebih baik secara persuasif dan tidak arogan, sehingga kita dapat mengundang simpati semua pihak yang terlibat dalam Pilkada ini”, katanya.

Suasana inilah yang terjadi ketika pasangan Parlemen – Budiman yang didampingi oleh beberapa orang Tim Suksesnya (TABEMA), ketika bertemu dengan calon tim Advokasi dan Bantuan Hukum dari Law Office P.M. Pandapotan Simanjuntak, SH & Associates, Advocat & Legal Consultant, di TABEMA Center, Jl. Sisingamangaraja Sidikalang (13/08).

P.M. Pandapotan Simanjuntak, SH dan Parma Bintang, SH dua dari 3 (tiga) orang anggota tim Advokasi dan Bantuan Hukum PADI yang hadir pada pertemuan menyatakan bahwa mereka siap untuk mengawal proses Pilkada dan memastikan semua permasalahan hukum yang sudah dan mungkin terjadi, tertangani dengan baik dan tepat waktu.

“Kami sudah melayangkan surat Hak Jawab dan Hak Koreksi kepada Mingguan AKTUAL, sebagai bentuk protes terhadap pelanggaran Kode Etik Jurnalistik dan pelanggaran hukum yang dilakukan Mingguan ini terhadap pasangan PADI, beberapa waktu yang lalu”, jelasnya kepada pasangan PADI dan Tim TABEMA. Sementara, terhadap sumber berita yang dinilai merugikan Parlemen Sinaga, yaitu Tommy Tambunan, SH, Tim Advokasi dan Bantua Hukum, akan melihat perkembangan selanjutnya. “Langkah hukum, sangat mungkin dilakukan, terhadap Tommy Tambunan. Sebab, tidak ada yang kebal terhadap hukum, walaupun dia sebagai anggota DPRD”, katanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY