Aku Pada Mu

20
607

Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberi alasan mengapa dia mencintaimu. Dia hanya tahu, dimatanya kamulah satu- satunya. Seseorang yang mencintai kamu sebenarnya selalu membuatmu marah,g ila,j engkel, dan stress. Tapi dia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah dia lakukan, karena semua yang dia lakukan adalah untuk kebaikanmu. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi didalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya itu yang dia tahu, seseorang yang mencintai kamu,. akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau teleponnya karena dia peduli dan tidak ingin sesuatu terjadi pada mu.

Seseorang yang mencintai kamu hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu, dan ketika kamu mencoba menghapus airmatanya kamu telah menyentuh hatinya. Dimana hatinya selalu berdegup, berdenyut, bergetar untuk kamu. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan bahkan yang tidak sengaja, dan dia akan selalu menggunakan kata-ka itu tepat waktunya. Seseorang yang mencintai kamu tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah karena dia tidak mau mengingkari janjinya. Dia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya.

Seseorang yang mencintai kamu mungkin tidak bisa mengingat kejadian,kesempatan istimewa seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi dia tahu bahwa setiap detik yang dia lalui, dia mencintaimu, tidak peduli hari apakah itu, seseorang yang mencintai kamu tidak mau berkata “Aku Mencintaimu” dengan mudah, karena segalanya yang dia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa dia siap mencintaimu. Tetapi, hanya dia yang mengatakan “I LOVE YOU” pada situasi yang spesial, karena dia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa dia mencintai dirimu.

Seseorang yang benar-benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus di katakan sekali saja., Karena dia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak dia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia atau tersenyum.

Seseorang yang mencintai kamu akan pergi ke airport untuk menjemputmu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu “sayang” seperti yang kamu harapkan, tetapi dia akan membawa kopermu dan menanyakan mengapa kamu menjadi kurus dalam waktu 2 hari?, dengan hatinya yang tulus.

Seseorang yang mencintaimu tidak tahu apakah dia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirim pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan “mengapa dia telat menelpon?”, dia akan berkata, “ketika kamu marah penjelasan dariku semua hanyalah sampah, tetapi ketika kamu sudah tenang, penjelasanku baru akan benar-benar menyejukan hati”.

Seseorang yang mencintai kamu akan menyimpan semua benda yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan “I LOVE YOU” ada di dalam dompetnya. Seseorang yang mencintai kamu, jarang mengucapkan kata-kata manis tapi kamu tahu “Kecupannya” sudah menyalurkan semuanya. Seseorang yang mencintai kamu akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu. Seseorang yang mencintaimu akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi. dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri.

Created by Rio Nardo Anjas Pradi Simanjuntak, Rewrote by Wesly Simanjuntak

20 COMMENTS

  1. udaaaaaaaaaaaaaaa … lului sada na songoni di au udaaaa …
    heheheheh …

    udah lama gak mondar mandir disini yaaaa …. ;-p

  2. perkataan mu sangatlah menyentuh hati itu bener2 terjadi didalam hidupku yang aku jalani sebenarnya walau itu ada kekurangannya sekitar 20% tapi itu sangatlah menyentuh hati dan passssssssssss bangetttttttttttttt sama kehidupan seseorang pada umumnya

  3. bgs x ungkapan hati ini apara
    mmbktikan bhw simanjuntak itu adalah orang yg romantis

  4. itulah namanya cinta ,yang begitu tulus dan apa adanya.bahkan rela menderita demi orang yang dia cintai,walaupun dia harus menderita karna cintanya yang tulus bertepuk sebelah tangan

  5. sedih banget ya to… udah bener2 cinta dengan tulus tapi bertepuk sebelah tangan… arrgggggghhhhhhhhh…
    kesian kali ya…
    hmmm…
    yahhh.. mo bilang apa?? namanya cinta…
    tapi plis deh.. klo tau ga suka, jauh.. jauh donk…
    jangan biarkan cinta yang tulus itu menjadi terluka oleh krn cintanya bertepuk sebelah tangan.. lebih baik katakan “tidak” dan jangan “gantung” begitu, kan kesian… ya kan to??
    huhhhh….

  6. Alah Mak! mantap nian kata2 itu Bang dan satu hal yg pasti
    “LOve will never Lie”

    Syalom & Horas utk Smuanya

  7. Yah namanya cinta,cinta kan ga bisa di paksa,bener ga to……??

  8. Mantap cerita ini…mengingatkan aku padamu (……)
    dulu kutemukan orang yang sperti itu ito.., namun ntah knpa dia putuskan hubungan lewat sms n aku coba telpon dan bicara dia tak mau angkat.. Kenapa dia tidak mau bicara langsung yah?????
    apa dia tidak cinta lagi atau ada hal lain?
    Mungkin ito2 bisa berikan alasannya? hehehe….

  9. So Sweet…
    Ada ga ya cinta setulus itu di zaman kayak sekarang?????

  10. Bisa jadi nomor henponnya sudah ganti ito……
    Atau, karena di fasilitas GSM yang pasca bayar itu ada memblokir nomor panggilan tertentu, di pijjitnya lah options itu….
    Jadi kesannya gak diangkat atau gak menjawab…

  11. itoku chisy….adongdo donganku nasongon bagus ni puisi i.P ATAR sIMANJUNTAK,mARDAUP 14

  12. MOLO MALO mambaen puisi olo do godang holan hata he he he….alai saluuud….saluuud.selamat.

  13. Keren…..nyentuh bgt puisinx… Tp sayang susah nyari yg kayk gtcu…

  14. halllloooo….separah apa seh dirimu diputuskan olehnya?diragukan olehnya?sehinga dirimu membuat pembelaan sedemikian panjang????:)

  15. age jo poang tersentuh hian au manjaha mengenai cintai.dulu pun saya pernah mengalami seperti itu, bahkan percis bangat booooooooooo.
    sakit bangat, ibaratnya ga ada api n ga ada asap cinta diputuskan.hingga akhirnya ternyata dia selingkuh dengan teman sendiri.di sms dan ditelpon ga juga dijawab.dan sampai saat ini seperti misteri bagiku, karena dia mengakui dia tidak menjalin hubungan dengan siapapun juga.tapi ya sudahlah apa boleh buat dan aku percaya Tuhan itu adil.Karena apa yang ditabur dan itu juga yang akan dituai.kan ga mungkin dong aku harus terpuruk terus memikirkan dia.Belum tentu juga dia mikirin aku yang sakit ini,dia senang – senang disana dan aku disini menderita.Tapi Tuhan itu baik,Dia tau apa yang aku rasakan hinnga akhirnya Tuhan berikan aku seseorang hamba Tuhan untuk aku dapat membuka hati lagi dan ini sudah menjadi komitmenku dan dia, menuju hubungan yang lebih serius.

LEAVE A REPLY