Simanjuntak’ers Olahraga Bareng..

19
372

Hello Simanjuntak’ers di seluruh dunia, khususnya di jakarta.. huehhehehehe..

Yeah, hari Sabtu tgl. 12 juli’08 kami ada acara Olahraga Bareng .. hemm… ga semua Simanjuntak’ers nih yg ikutan…. Tapi gpp lah, next time semuanya WAJIB IKUT, hehe… maksa .com nehhh

Yah biar pada sehat neh Simanjuntak’ers. Kan hanya dengan tubuh yang sehat kita dapat beraktivitas..

Setuju??? Yang setuju, katakan “SETUJU” 😀 (jangan pake TOA ya… )

Ini ku tampilkan foto para olahragawan yg keren2 n olahragawati yang cantik2, hehe.. (hmmm.. tapi, ada yg cuma numpang foto doank sih.. gpp lah, yg pentink tetep ikutan foto, keren kan?????)

OK deh, next time lah kita kasih kabar mengenai Olahraga Bareng Simanjuntak’ers

Salam Olahraga Simanjuntak’ers..

19 COMMENTS

  1. Weitss tulang, aku mah atletnya,tulang, bisa liat dari pakeannya, yang jadi team manager itu, antara ka Chissy sama ka Sabrina lah lang 😛

  2. Seingatku, kemaren ada tujuh orang, kog cuman ada lima yah?
    Uda Palty dan Ances kemana yah?
    Oia, satu lagi bere, Daniel Pardede, duluan pulang…

  3. ini kapan yach?
    kok aq ga diundang?
    hehehehehehe……
    malas.com

    lain kale….ikut dech

    Borju M15

  4. Desy Hutabarat : Seingatku, kemaren ada tujuh orang, kog cuman ada lima yah?Uda Palty dan Ances kemana yaha?

    Plis deh des… itu sudah terlihat jelas ada si Iban Palty dan Iban Ancess….

    Desy Hutabarat : Oia, satu lagi bere, Daniel Pardede, duluan pulang…

    Hemmmmm…. mengapa kau pulang duluan Iban Daniel?? payah kau… tak lihat aku main volley.. gpp lah.. next time kau ikutan ya.. main bareng kita, huehehhehehehehe….

    @Hilda… tanpa kau beritahu pun sudah terlihat kau itu pemalas.. huahhahahahaha…

  5. huahahahahha … manis maho! itu mah pasti akka borjun borjun yg manis itooooooooooooooooooo … ;-p

  6. tuch khan bener … kmrn kata ponakan dessy itu gak terjadi di laptop dia! dasar! tuch! perkataan ku pun terjadi di semua nyaaaa … hehehehehhe … ala nga arga di tuhor … huahahahha … ;-p

  7. tenaaaaaannnggg … senang kali pun awak me-manager-in kalean kalean … asa adong alasan! heheheheh ;-p

  8. Chisy : tuch khan bener … kmrn kata ponakan dessy itu gak terjadi di laptop dia! dasar! tuch! perkataan ku pun terjadi di semua nyaaaa … hehehehehhe … ala nga arga di tuhor … huahahahha … ;-p

    maksud kau apa sy??
    tolong di jelaskan.. biar JELAS…

  9. @tante chissy,
    bah tante chissy sepertinya butuh pembuktian, bahwa tidak terjadi seperti itu sama aku bah.

    @ances,
    kau, apa kamera ku yang tak keren?mau pake kamera apapun, tong nama i 😛

    @Ka bul bul bunjani
    Bah selow kau situ ka,aku mewakili bang Daniel, karena aku yang ajak, dia pulang cepet2 soalnya ada lagi kerjaan yang mau dia urus, dia udah janji, lain kali dia mau ikut full, lagian, malu2in lah kalo sampe dia liat kau maen volly :P.Hari sabtu itu kan agenda dia cuma nganter itonya aja

    @Tulang Ronald,
    tuh kan nyesel nda mau ikutan…makanya jangan lalap hobaaaaa

    @all
    good jobbbbbb 😛

  10. bou bulan … yg sebener nya gak jelas itu dirimu dech! apa apa sama kau itu gak jelas bouuuu …

    maksud ku, aku terima foto dari si dessy itu blur semua, ada bercak bercak putih … hal yg sama terjadi dengan si iban ances yg juga terlihat serba blur …

    begituuuuuuuuuuuuuuuuuu … jelas ???!!! ;-p

  11. Itu nama tim nya apa iya ?

    wah kalau ada pertandingan dah bisa diandalkan tuh para atletnya
    soalnya gayanya dah menyakinkan untuk jadi penonton ………hahahahahahahaaa:P becanda yah……..

    salut buat kekompakanya

  12. Horas di hita sude pomparan ni opputta Simanjuntak tubu ni boru Sihotang di sude inganan.
    Mansai las situtu roha nami paihutihut barita ni Simanjuntak di sude inganan. Angggiatma lam marbungaran goarni punguani lumobi tu generasi muda songon sundut na umposo manorushon sangkap dohot tujuan ni Punguanta. Marhiteon hu ontang hami ma hamu asa ro tu pesta parolopopolopon Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru di Bonapasogit Balige direncanahon bulan Oktober 2008. Pos do rohanami ria hamu sude lumobi naposobulungnami. Horas
    sian hami Panitia dohot Pengurus Pusat PSSSI B Bonapasogit

  13. waaah,.. kompak yah Simanjuntak’ers jakarta bs ngumpul2 smbl
    olahraga bareng… Simanjuntak’ers Bandung belum teorganisir kayanya nih. Masih sepi-sepi aja,.. pdhl kalo ku lihat dipesta punguan Simanjuntak Bandung banyak,..
    oia,
    ito Rondang katanya mo bantu ngumpulin Simanjuntak’ers Bandung.
    “Didukung deh to,.. yang pasti ditunggu jg gawe nya di Bandung”

  14. huahahahaha… 😀
    aku emang ada niat sih to, mudah2anlah ya bisa. doain aja..

LEAVE A REPLY