Indah Afriani Simanjuntak

13
537

Daftar Riwayat Hidup

Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Indah Afriyani br. Simanjuntak

Umur : 28 tahun

Tempat/ tanggal lahir : Jakarta, 4 April 1980

Agama : Islam

Bangsa : Indonesia

Alamat : Villa Bekasi Indah 2

Blok E2 No.46 – RT 002/ 013

Tambun – Bekasi 17511

PENDIDIKAN

1. Tamatan SD Negeri 04 Peninggilan Ciledug Tangerang, Tahun 1992 dengan berijazah

2. Tamatan SMP PGRI 1 Ciledug Tangerang, Tahun 1995 dengan berijazah

3. Tamatan SMK PGRI 21 Jakarta Timur, Tahun 1998 dengan berijazah

4. Mahasiswa Tingkat Akhir Universitas Krisnadwipayana

PENGALAMAN KERJA

1. Di PT. Trisatya Cipta Pratama, Periode 2004 s/d Juni 2005 Posisi sebagai Cad Design

2. Di Yayasan Pendidikan Nurul Ihsan, Periode 2005 s/d 2006 Posisi sebagai Guru BP dan Matematika

3. Di PT.Arta Boga Cemerlang, Periode 2006 s/d 2007 Posisi sebagai Staff Administrasi

4. PT.PILAR, Periode 2008 s/d sekarang Posisi sebagai Maintenance Building

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Bekasi, 12 Juni 2008

Hormat Saya,

dto

( Indah Afriyani Simanjuntak )

13 COMMENTS

  1. Horas tondi madingin pri tondi matogu!

    Tarombonya mannnaaa,
    Mardaup, Sitombuk apa Hutabulu, truz nomor(sundut)berapa?
    Spy kita tau pangil Ito apa Namboru gitu….

  2. hahaha….
    Indah emang bener2 niat bgt kirim CV..
    Niat cari kerjaan yg baru.. 😀

    Jangan lupa ya tgl. 21 Juni datang ke acara Naposo Simanjuntak..

    Horas

  3. Horas…

    Wah… ko ga dikasih tau yah Tarombonya…?
    jadi ga tau mau manggil apa nih

    salam kenal yah….

  4. aku sitombuk,no 16…makasih ya semua nya buat koment nya..
    jgn lupa kalau ada info lowongan kerja kasih tahu aku ya…
    Horas…

  5. aku sitombuk no 16,makasih semua nya utk koment nya…
    salam kenal ya…
    jangan lupa ya kalau ada info lowongan kerja..kasih tahu dan kabarin aku..aku lagi pengen resign dari tempat kerja ku yg sekarang…
    Horas…

  6. Horas,

    Nah gitu donk jadi kita bisa tau manggil apa skarang,ahu Benhawerd Simanjuntak Mardaup No 15 Namora Sende.aq panggil ito aja yah,

  7. Horas Ito Indah!
    Selamat bergabung di Web Simanjuntak.
    Sounding kpd seluruh marga Simanjuntak, Boru,Bere, Ibebere (bagi yg belum tahu)spy bergabung di web ini.

    Have a nice day.

  8. Horas ito..
    Welcome to our happy big family..!

    regards,
    Lundu Simanjuntak
    Hutabulu Bursok Datu 16
    Banda Aceh

  9. Saya lagi cari teman saya yang lama tidak ketemu,
    Namanya Eddy pandepotan Simanjuntak, pernah kerja di BUN Medan.
    Tolong ya !!!!

  10. Mas Woro,
    mungkin bisa di infokan umurnya brapa, udah keluarga apa belon, kalo sdh istrinya boru apa dst…
    krn mhk, nama dan marga yg sama rada2 banyak, namanya juga Simanjuntak Ri…..
    keep growing, never gip-up

  11. Umur berkisar 50 tahun,kami sama2 pendidikan di Jakarta tahun 90an. Waktu itu masih bujangan semua. Kalau nggak salah, orang tuanya dulu pernah jadi dosen atau dekan atau rektor Universitas Nomensen.

    Terakhir kami ada kontak, berkisar tahun 2000an ybs. kerja di Standart Chartered Bank, Medan.

    Terima kasih,

LEAVE A REPLY