GM-PSSSI/BBI Cabang Medan, Terbentuk

9
620
GM SIMANJUNTAK

JuntakNews (Medan)

Kelompok Kerja Pembentukan GM-PSSSI/BBI Cabang Medan yang diketuai TB. Simanjuntak, melaksanakan Rapat Pembentukan GM-PSSSI/BBI Cabang Medan pada Hari Jumat (6/6/08) di Restoran Intermezzo, Jl. Setiabudi Medan.

Pertemuan dihadiri 30 orang undangan yang tediri dari Generasi Muda Simanjuntak Sitolu Sada Ina Kota Medan, Ketua Umum GM-PSSSI/BBI se-dunia Fernando Simanjuntak, Sekjen GM-PSSSI/BBI se-Dunia Ir. Poltak Simanjuntak, Sekum PSSSI/B Medan, Drs. Manganar Simanjuntak, tokoh/sesepuh PSSSI/B Kota Medan Raymond Simanjuntak dan Daud Simanjuntak.

Pertemuan ini merupakan kelanjutan pertemuan informal yang dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2008 yang bertujuan menetapkan pembentukan GM-PSSSI/BBI Cabang Medan. Agenda pertemuan terdiri dari : Ibadah Pembukaan dan Ucapan Selamat Datang dari Pokja, Pemaparan Ketua Pokja, Diskusi, Penyusunan Struktur organisasi, Penetapan Formatur, Pokok Fikiran dari Drs. Manganar Simanjuntak dan Pokok Fikiran dari Ketum GM-PSSSI/BBI se-Dunia.

Pertemuan berlangsung dengan baik dan berhasil menyapakati pembentukan GM-PSSSI/BBI Cabang Medan, serta memilih Tim Formatur yang terdiri dari Ketua : TB. Simanjuntak, Sekretaris : Pandapotan Simanjuntak, SH dan Bendahara : Djuanda Banurea, SE. Kepada ketiga formatur, ditugaskan untuk melengkapi susunan lengkap kepengurusan sesuai dengan stuktur yang telah disepakati.

Hasil pekerjaan Tim Formatur akan dilaporkan kepada Pengurus Pusat GM-PSSSI/BBI, untuk selanjutnya dikukuhkan dan dilantik. Pelantikan, diharapkan sudah terlaksana paling lambat 20 Juni 2008, dengan mengundang perwakilan 68 sektor PSSSI/B se-Kota Medan.

Gambar 1. TB Simanjuntak, Ketua Pokja, mempresentasikan Rencana
Pembentukan GM-PSSSI/BBI Cabang Medan
(Credit Foto : Rudi Panjaitan, SH)

Gambar 2. Enty Simanjuntak, salah seorang utusan Naposo Bulung

(Credit Foto : Rudi Panjaitan, SH)

Gambar 3. R. br. Simanjuntak, utusan boru. (Credit Foto : Rudi Panjaitan, SH)

Gbr. 4. Wanrinson Sinaga, SH, mangalap boru Simanjuntak, salah

seorang pengacara terkenal di Medan.  (Credit Foto : Rudi Panjaitan, SH)

Gbr. 5. Drs. Manganar Simanjuntak, menjajal kemampaunnya menghibur…

(Credit Foto : Rudi Panjaitan, SH)

9 COMMENTS

  1. Selamat atas terbentuknya GM-PSSSI&BBI Cab Medan. Dengan terbentuknya GM-PSSSI&BBI di kota kota seluruh Indonesia maka persatuan dan kesatuan seluruh keturunan Ompung kita Sobosihon br. Sihotang dapan terjalin dengan lancar seperti Motto kita “si sada lulu si sada lungun dohot si sada las niroha. Dan seluruh potensi yang dimiliki oleh Keluarga Besar Simanjuntak Sitolu Sada Ina dapat terkoordinasi dengan baik untuk mendorong kesejahteraan hidup anggota keluarga besar Simanjuntak Sitolu Sada Ina.

    Horas

    Sekretaris III GM-PSSSI&BBI Cab Bandung

  2. Selamat Atas Terbantuknya GM-PSSSI&BBI Cab Medan.Muda2han Ini Bisa Langsung Di Ikuti Oleh Kota Kota Lain Yang Ada Di Indonesia Ini, Agar Kita Semua Bisa Labih Akrap Angka Pinompar Ni Simanjuntak Sitolu Sada Ina Yang Ada Di Seluruh Luat Ni Portibion,Good Luck GM-PSSSI&BBI SeDunia

  3. Mengucapkan Selamat atas terbentuknya Pengurus GM-PSSSI/BBI Cabang Medan, tarlumobi tu anakniba Tahi Bonar Simanjuntak,SE naung rade laho manguluhon punguan ni GM-PSSSI/BBI Cabang Medan, semoga Sukses dan Tuhan memberkati

    Juara Simanjuntak,SE,M.Si
    Sitombuk (13)Pomparan ni Pandeaek

  4. Horas
    Selamat atas terbentuknya Pengurus GM-PSSSI/BBI Cabang Medan,
    semoga Tuhan memberkati dalam menjalankan punguan ini dan menjadi satu wadah untuk menyatukan dan mempererat tali silahturahmi pomparan Simanjuntak.

  5. selamat atas terbentunya GM-PSSSI&BBICab medan semoga dapat lebih mempererat tali persaudaraandan.dan dapat membina generasi muda simanjuntak yang lebih berkualitas.dengan segala ilmu dan keterampilan untuk bekal dimasa yang akann datang
    maulite-horas

  6. Horas di hita sude,
    Au P.M.Pandapotan Simanjuntak,S.H.Sekretaris Cabang GM-PSSSI-BBI Medan,Mardaup Tuan Sibadogil No.17, Mangalap Royani Br. Sinaga,SSi.Anak 2, Raynard n Augusto.
    las roha boi marsitandaan dohot sude keturunan ni ompunta Sobosihon Br.Sihotang. Tuani ma adong angka nabisuk jala parbinoto gabe boi hita sude marsitandaan. Hami di Medan nungnga adong be cabang GM, boha di inganan na asing ?

  7. Walau telat yang penting sempat…Selamat Terbentuk nya, GM-PSSSI&BBI Cab Medan.Semoga tidak jalan ditempat,MABES nya dimana Pak ketua..?

  8. Salam dari GM-PSSSI Dairi, Selamat ya atas Terbentuk nya GM-PSSSI&BBI Cab Medan…
    Kami sudah terbentuk sejak tahun 2008, tpi kurang berkembang dan kurang kreatif nih….
    Mohon supportnya dunk….!!! gmn supaya kami jdi lebih kreatif.

LEAVE A REPLY