|

Ungkapan Keprihatinan untuk Rotua dan Keluarga

Enty Simanjuntak :

Semoga dengan bantuan pihak ANTV, pelaku dapat tertangkap dan kasus ini cepat dituntaskan. Masalahnya memang masyarakat kecil sering tidak mendapatkan ‘perhatian’ atas kasus yang mereka alami, seperti yang dialami oleh keluarga alm. Rotua br. Simanjuntak ini. Masa sudah setahun baru dibuka kembali, itu pun karena ada perhatian dari beberapa pihak yang iba terhadap keluarga korban. Dimana loyalitas aparat hukum kita terhadap publik ?? Apakah memang kasus korupsi dan ilegal logging ‘kelas kakap’ terkesan jauh lebih menarik dibanding mengungkap satu kasus pembunuhan seorang rakyat kecil ?
Semoga ini bisa jadi awal loyalitas publik dari aparat hukum kita.

Parulian Simanjuntak, Balige
Itulah kerja aparat kita ini, kalau tidak di follow up, tidak akan ada tindakana apalagi tidak ada suntikan, jangan harap kasus bisa diselesaikam, kalau nggak salah dulu sudah ada yang menjadi tersangka, tapi kelanjuntannya sama sekali tidak ada, mudah-mudah an dengan adanya surat ini, aparat polresta siantar akan bergerak lagi utk mengungkap kasus ini.
.
Horas
Hutabulu 15 Balige.

Lundu Simanjuntak Hutabulu 16 Banda Aceh

HORAS ma di hita saluhutna.

Turut berdukacita atas kepergian namboru Rotua Rialina br. Simanjuntak ke pangkuan Allah Bapa Yang Kekal. Semoga opung boru Pardede dan keluarga yang ditinggalkan diberikanNYA kesabaran, pengharapan dan damai sejahtera. Harapan kami supaya opung boru dan keluarga tetap bersandar kepada Yesus Kristus, Allah Maha Penghibur, agar opung boru dan keluarga diberi hikmat dan penghiburan serta tetap optimis menjalani kehidupan yang diberikan Allah Bapa ke tengah-tengah kita. Amin.
Syalom.. regards,

Berliana Simanjuntak (Kakak Kandung Rotua) – Medan
Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut berperan dalam penyelesaian masalah yang menimpa adik kandung saya yang setengah tuntas ini. Khususnya saya berterimakasih kepada Pengurus Generasi Muda Simanjuntak si Tolu Sada Ina se-Dunia yang membantu kami menuntut keadilan kepada pihak yang berwajib untuk segera menghukum pelaku pembunuhan adik kandung saya ini.

Farida Simanjuntak : Kuala Lumpur

Horas,
Harapan kita semoga si pelaku dapat ditangkap secepatnya. Ga terbayangkan perasaan keluarga selama 1 tahun ini yang harus kehilangan salah satu anggota keluarga dengan tidak wajar dan lebih menyakitkan si pelaku dengan bebasnya berkeliaran di luar sana. Tolonglah pak Polisi serius dan secepatnya bertindak, mungkin akan ada korban lain karena si pelaku merasa aman-aman saja walau sudah melakukan tindakan biadab dan paling rendah di muka bumi ini.
Bagi keluarga yang ditinggal semoga Tuhan memberi kekuatan untuk menghadapi semua ini dan kita harus yakin cepat atau lambat pelaku pasti tertangkap.

Ronald Simanjuntak : Jakarta

Semoga dengan bantuan pihak ANTv dapat mempercepat ditemukannya pelaku..
Dan kepada keluarga yg ditinggalkan dikuatkan dalam imannya..

Rondang Ni Bulan Simanjuntak : Jakarta

Horas,

Saya turut prihatin atas kasus setahun yang menimpa Keluarga Besar Uda ku Krisman Simanjuntak (Alm).

Kita sama2 berdoa agar kasus ini cepat selesai dan si GS itu cepat tertangkap dan menerima hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Inanguda dan saudara2ku tenang aja, selama GS masih menjadi buronan, kita masih punya HAKIM yang BESAR yaitu Tuhan Yesus, DIA yang akan memberikan hukuman kepada si GS itu. Ok.

Buat Bapak2 Polisi yang terhormat, tetap SEMANGAT untuk mengejar buronan si GS itu agar kasus ini cepat selesai. Ok.

Mauliate. Tuhan Memberkati kita semua.

Rondang Ni Bulan Simanjuntak Mardaup No. 15

Selfi Simanjuntak : Jakarta

Saya juga turut menyampaikan keprihatinan terhadap keluarga yang ditinggalkan dan juga kasus ini. Untuk Inang, sabar ya, Tuhan pasti akan tunjukkan kebenaran dan keadilan itu. Tetap kuat dalam Tuhan ya Inang. Sumber Pengharapan kita, Yesus Kristus akan selalu menyertai Inang & Keluarga.

HORAS!
Selfi Simanjuntak
Mardaup No.17
(Tanggal,bulan,dan tahun kelahiran hanya beda sehari dari almarhum)

ed :

Turut Prihatin ditunggu Action nya pak .
kira kira bisa dikasi tau diweb kita ini siapa tersangkanya biar terlacak dimana si pelaku terlihat ( tentunya bantuan kita semua )

Shalom Lecha

  • Maria Citra Ferda Simanjuntak : Jakarta

    Syalom,
    Horas,

    Turut berduka cita utk seluruh keluarga besar kakakku Rotua br simanjuntak,tetap kuat dan sabar dlm menghadapi cobaan ini dan janganlah kuatir bahwasanya Tuhan Yesus tidak akan pernah meninggalkan kita ya percaya kepadaNya. Buat aparat yg terkait tolong di usut sampai tuntas.

    Mauliate & JESUS Bless Us
    Maria Citra Ferda br.Simajuntak Sitombuk no.16

    May 10 2008
    CommentsLike
    • Rudi simanjuntak

      horas.
      saya turut prihatin atas kejdian yg menimpa keluarga oppung,semoga dgn bantuan ANTV sipelaku dapat di tangkap dan kasus ini cepat terselesaikan.Buat keluarga yg ditinggal,semoga tuhan memberikan berkatnya buat kalian..Horasma dihamu

      April 22 2008
      CommentsLike
      • zippo

        samalo-malo ni misang ma ninamartabuni sai tarboto do i sian uapna..
        samalo-malo ni jolma i martabuni, sai adong do dabo tingkina tardapot…. emma tutut. semoga keluarga na ditading ni namboru i
        tabah jala tumibu tarapul roha nasida.

        April 21 2008
        CommentsLike


        Recently Commented