Pengurus Pusat PSSSI&B se-Dunia

16
861

Jl. Patuan Nagari
Belakang Kantor CPM – Balige
Kabupaten Toba Samosir
Kontak : M. Simanjuntak (Ketua Umum)
Tel. 0632 – 322069 HP. 081397825683

16 COMMENTS

  1. Horas dihita dongan tubu,
    Sebelumnya perkenalkan saya:
    Nama : Herry Jonson Simanjuntak
    Grade marga : Sitombuk No. 16, Pande Aek
    Istri : Br. Pardosi.
    Perusahaan tempat kerja : VICO Indonesia (Oil & Gas Company), Samarinda-Kaltim.
    Pekerjaan : QA-QC Engineer

    Saya sangat bangga dengan terbentuknya Pengurus PSSSI & B Sedunia, luar biasa!! Semoga dengan terbentuknya kepengurusan ini kita bangso Batak umumnya, dan Simanjuntak khususnya semakin exist!!

    Btw, saya pernah dapat SMS dari Pak Ketua Poltak Simanjuntak yang menanyakan alamat sekretaris punguan simanjuntak di Samarinda, terus terang kami disini belum mempunyai kantor sekretariat. Bagaimana ya caranya agar komunikasi dengan punguan Simanjuntak Samarinda dapat terjalin dengan baik??

    Regards,
    Herry JS.

  2. Horas di Anak niba Herry Johnson Simanjuntak,
    Walaupun setelah lama mendapat respon SMS, saya sangat surprise mendapat berita dari Samarinda. Mauliate di ho puang na dohot parrohahon punguanta.

    Sesuai dohot pengumuman naung hubahen hami, porlu situtu menjaring akka dongan tubu boru bere, tanpa di batasi tempat (domisili) untuk masuk dalam struktur kepengurusan GM-PSSSI&BB se-dunia, periode 2008 – 2013. Paling tidak ada 10 (sepuluh) departemen yang ada dalam struktur kita, masing-masing departemen akan diisi 2 orang, sehingga membutuhkan 20 orang.

    Kami sangat memprioritaskan yang berdomisili di luar Sumut, dan kalau memungkinkan dapat menggambarkan representasi kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Sehingga organisasi ini, mampu dengan cepat mengetahui dan diketahui, untuk mempermudah pelaksanaan program di masa mendatang.

    Kalau tidak keberatan, mohon untuk :
    1. Membuat gambaran keberadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina di Samarinda (pun jika belum ada PSSSI&B-nya).
    2. Mengirimkan CV dan kesediaan jadi pengurus, foto diri dan foto keluarga.
    3. Mem-print out surat edaran GM-PSSSI&BB dari situs ini dan menyerahkannya kepada PSSSI&B (jika memungkinkan).

    Songoni ma jolo, barita sian hami. Mauliate ma di hamu, sahat tabe tu Parmaen dohot Pahompu.

    Horas,

    Poltak Simanjuntak
    General Secretary

  3. Mauliate Bapauda,
    Saya akan sampaikan atas terbentuknya PSSSI & BB sedunia ini kepada punguan di Samarinda & Kaltim umumnya dan selanjutnya menyampaikan kesediaan dongan2 tubu untuk menjadi pengurus di wilayah Kaltim (tentu sesuai dengan acceptance criteria/kualifikasi yang diinginkan).

    Btw, kalau boleh dijelaskan kira-kira apa tujuan dan program selanjutnya terhadap semua punguan2 yang ada?

    Regards,
    Herry JS.

  4. Horas ma Amang,
    Mauliate di hatop ni respon muna i jala kesediaan memberitahukan terbentuknya GM-PSSSI&BB kepada dongan tubu, boro/bere kita di Kaltim ini. Saya sendiri tertarik jika lakkam menyatakan kesediaan menjadi salah seorang pengurus GM-PSSSI&BB. Sebagai bahan informasi awal mengenai tujuan GM, sebenarnya bisa membaca Pokok-pokok fikirian Ketua GM yang sudah dimuat juga di situs kita ini. Tetapi secara gamblang, walaupun memang sulit untuk menjelaskan dengan gambalang, pemahaman saya bahwa : perkembangan jaman, dengan segala konsekuensi logisnya harus disikapi secara arif dan aktif.

    Kita tidak cukup hanya menyikapinya melalui pengembangan “paradaton” saja, maka dibutuhkan pendekatan yang baru untuk meningkatkan kualitas manusia simanjuntak. Akses terhadap pendidikan, lapangan kerja, menjadi keprihatinan kita. Diperlukan suatu organisasi yang lebih dinamis, responsif dan terorganisir untuk menjembatani kebutuhan warga simanjuntak dengan potensi-potensi yang ada baik di dalam maupun di luar Simanjuntak itu sendiri.

    GM-PSSSI&BB diharapkan dapat hadir sebagai mediasi atau jembatan yang di satu sisi cerdas mencari peluang dan di sisi lain mampu mempersiapkan kader yang siap berkompetisi. Hal yang sama di bidang penegakan hak-hak/hukum warga simanjuntak yang menghadapi permasalahan hukum. Dengan membuka ruang partisipasi bagi advokat-advokat bermarga simanjuntak, diharapkan dapat membuka akses warga simanjuntak untuk mendapat perlindungan dan konsultasi hukum secara mudah.

    Mimpi seperti itulah yang mendasari munculnya keinginan bersama, sehingga kita menetapkan prinsip “Si Sada Lulu, Si Sada Lungun, Si Sada Las Ni Roha. Hal ini bisa terwujud melalui peningkatan komunikasi kita satu sama lain.

    Itu dulu penjelasan singkat dari saya, semoga tidak menambah kebingungan ya amang.

    Horasma

    Poltak Simanjuntak

  5. Horas Bapauda,
    Thanks Bapauda dipenjelasannya dan setelah saya baca surat dari Pak Ketua, semua sudah jelas. Nantinya korespondesi ini dan surat pak Ketua akan saya jadikan meeting reference dengan dongan tubu disini.

    Btw, untuk kepengurusan wilayah Kaltim, sebaiknya kami musyawarahkan terlebih dahulu sehingga terbentuk team pengurus yang benar-benar bisa memberikan perhatian untuk improvement maupun devolepement GM-PSSSI & BB.

    Horasma,
    HJ. Simanjuntak

  6. Mauliate di hatop ni responmi amang,

    Sebagai informasi tambahan, tanggal 6 April 2008, GM-PSSSI&BB Bandung akan di kukuhkan oleh Pengurus Pusat. Jika mendapat sambutan positif dari dongan tubu kita di Kaltim, sebaiknya didorong hingga pembentukan cabang GM-PSSSI&BB di wilayah ini.

    Pasahat tabe nami tu Parumaen dohot Pahompu ate.

    Horas

  7. Selamat Hari Minggu Bapauda,
    Disini saya kerja setiap bulan dengan schedule 2 minggu kerja (on duty) dan 2 minggu off duty (libur), kebetulan jika lagi on duty seperti saat sekarang ini website Simanjuntak ini saya standby-kan 24 jam, sehingga mempermudah monitoring dan melakukan korespondensi.

    Baik Bapauda, saya akan sampaikan salamnya dan kepada rekan-rekan dongan tubu untuk pembentukan cabang GM-PSSSI & BB di wilayah ini.

    Btw, jika tidak ada halangan saya dan keluarga akan pulang kampung ke Padangsidempuan/Tapsel (tempat orang tua tinggal) untuk menghadiri pernikahan adik saya siampudan dengan boru Siagian (boru ni tulang, Pdt. B.M. Siagian Sth, Fungsionaris HKBP Pusat-Kepala Departemen Koinonia). Acara adat dan resepsi dilakukan di Tarutung pada tanggal 18 April 2008, mohon bantu didoakan agar segala persiapan dan acara berjalan baik dan lancar.

    Bapauda tinggal dimana ya?

    Salam,
    HJ. Simanjuntak.

  8. Horas ma Amang ba,

    Au tinggal di Medan do bah. Jala las roha ala adong rencana mu mulak tu Sidimpuan, berarti lewat Medan. Molo boi pajumpang hita sebelum manang sesudah pesta i ate. Jala molo adong na boi si bantuan selama perjalanan ke Sumatera, jangan segan-segan untuk memberitahu ate.

    Kalau ulaon itu di tarutung, barangkali Amang dapat bertemu dengan Oppungmu, bapakku. Kebetulan beliau salah seorang pengurus PSSSI&B di Silindung (Ketua III, Hutabulu). Jadi ada baiknya, bahen komunikasi sebelum ke Tarutung ate. Asa denggan annon pesta ni boru ni ba i di san.

    Nomor HPku 08197277765
    Yahoo Messenger id : poltak_7765

    Molo adong YM ni amang lehon bah, asa boi hita komunikasi interaktif by internet.

    Mauliate.

    Poltak Simanjuntak

  9. horas tulang!!
    saya mau nanya nihhh, dimana sih sekretariat punguan simanjuntak kelurahan binjai??
    sebenernya itu punguan pake sektor-sektor, apakah perKelurahan?
    ato Kecamatan?

  10. coba cari alamat PSSSI7B kota medan di situs ini, sudah ada koq… atau buka di menu alamat punguan, untuk wilayah kota medan kayaknya sudah lengkap semuanya termasuk sektor-sektor

    Horas

  11. Horas ma di hita saluhutna.
    Mansai las situtu rohangku paihut-ihut barita natarsurat melalui situs ta on. Lumobi tu Oppung Poltak sai masihol do hami di bonapasogit naeng pajumpang, molo mulak tu Tarutung singgahon oppung jo di Balige molo dang boi sajom sadari pe taho ai naeng marsirarion jo nean hita songon na marturiturian. Maulite Alamat baru Jl.Tarutung I No.31 (komp.GMI) Hinalang Balige. HP.081361064100 Horas.

  12. Horas Tulang,
    Memperkenalkan diri ma jolo au. Goarhu Maida Siagian, Dainang Pangintubu Simanjutak Hutabulu, bapa/oma tinggal di Tanah Jawa do. Alai molo au tinggal di Tarutung do sonari hurang lobi sataon marhobas di huria ni Tuhanta i. Mansai las rohangku ala hubungka sian internet adong sian net connection boi langsung markomunikasi. Jadi adong do tulang dison, di Tarutung on na gabe pengurus ni PSSSI. Mansai luar biasa do punguan on. Mauliate ma di kerja keras ni angka Tulangniba.
    Salam dari Tarutung.
    Horas

  13. horas buat bapa uda herry jonson di kaltim..kalo ga salah abangnya uda ridwan bukan…yang di pekanbaru..mauliate…

  14. syaloom
    perkenalkan keluarga saya:
    Nama : dr. sumardi Fransiskus Simanjuntak (mardaup no.16)
    Pekerjaan : Residen Anak Unibraw Malang
    Istri : E. br. Sinaga
    Anak : 2 orang
    selamat berkenalan ya buat semua punguan simanjuntak, boru, bere, ibebere yang ada di dunia… Tuhan memberkati

  15. Horas ma di ho anaha,

    Las roha boi mananda hamu na tinggal di parserahan Kota Malang. Molo boi, bahen hamu tulisanmu di web ta on, boi do taringot tu punguanta na adong di huta mu na di Malang on. Manang carita na asing na porlu botoon ni angka dongan tubu, boru, bere, dohot ibebere na marserak di inganan na be.

    Mauliate ma di haradeon ni rohamu, patandahon diri…

    Horas,

    Poltak Simanjuntak
    http://poltak.simanjuntak.or.id

  16. Horas dihita sude pomparan ni oppu i simanjuntak mmprknlhon diri majo iba..
    Husor simanjuntak H14
    Mangalap br Doloksaribu
    Anak nami dua sada bawa sada boru
    alamat kota lubuk linggau sumsel
    Salam parhorasan ma di hita sude na tar lumobi di akka dongan tubu ta na adong di parserahan on… hora
    hp;082371705069

LEAVE A REPLY