Adat

4
534

Ingin berpastisipasi di situs ini? silahkan register terlebih dahulu. Kami sangat mengharapkan ide serta masukan masukan dari anda dalam pengembangan situs ini.

Horas

Admin

4 COMMENTS

  1. Salah satu adat batak yang menarik untuk dicermati adalah adat mengalehon piso-piso. Bagaimana Bang Juntak bisa memberikan informasi tentang adat ini? Sedikit informasi yang pernah saya dengar atau saya baca adalah bahwa piso-piso ini tidak dimaksud pisau atau pedang. Bentuk pemberian itu dapat berupa pinahan atau uang. Kepada siapa ada piso-piso ini diberikan dan siapa yang berhak untuk memberikannya? Tolong dikupas sedikit, ya bang.

  2. Horas Marihot..

    Lae atau appara neh..
    Kalau ada ide ataupun tulisan boleh di kirimkan ke email saya atau bisa juga menulis langsung dalam situs ini.. tapi sebelumnya harus mendaftar dulu, nanti saya angkat menjadi kontributor. Untuk permintaannya saya akan usahakan dalam waktu cepat.

  3. Horas ampara ahu mardaup namora tano no.14 molo adong waktumuna tolong jolo baen di website taon beha cara pakkataion di tikki ulaon sari/saur matua Contoh : Mandok hata ma dongan tubu/hula-hula/tulang dln dohot di acara mompo,alana ahu tubu dht magodang ditano parserahan nama jadi hurang huantusi ajari jolo ahu amppara atas bantuan muna parjolo hudok mauliate no.HP.081260992885

LEAVE A REPLY